K-POP

Hanni NewJeans Ngaku Sengaja Diabaikan Manajer Grup Lain di HYBE

Hanni NewJeans Instagram

Hanni NewJeans mengungkap perlakuan tidak menyenangkan staff HYBE di tengah konflik label tersebut dengan Min Hee Jin. Hal ini diungkapkan dalam live streaming NewJeans terkait konflik internal label.

Pada Rabu (11/9/2024), NewJeans melakukan siaran di saluran YouTube baru bermana nwjns. Dalam suasana live yang muram, mereka menyatakan sikap usai Min Hee Jin dicopot dari posisi CEO ADOR.


Secara khusus, mereka mengungkap bahwa klaim HYBE tetap membuat Min Hee Jin sebagai produser kreatif NewJeans adalah kebohongan semata.

“Sesuatu yang kita semua anggap sangat penting, sesuatu yang memainkan peran yang sangat penting dalam warna dan citra tim kami adalah konten media dan produksi kreatif kami. Meskipun mengatakan bahwa mereka akan menyerahkan semua produksi kreatif kepada mantan CEO kami Min Hee Jin, melalui pernyataan resmi yang saya rasa banyak dari kalian mungkin sudah baca dan lihat selama pertemuan pribadi kami, mereka melanggar konten kami,” beber Hanni.

Karenanya, member NewJeans ikut prihatin lantaran bukan hanya hak grup yang dilanggar melainkan para staf yang bekerja di baliknya.

Hanni juga menjelaskan sejak Min Hee Jin dicopot, keharmonisan ADOR tidak lagi sama. Dalam hal ini, mereka ingin semuanya kembali seperti semula.

Kemudian, mereka menyatakan bahwa NewJeans tidak akan secara membabi buta mengikuti cara HYBE mengelola grup. Pasalnya, para member merasa bahwa label itu kurang tulus bekerja dengan mereka.

“Seperti bagaimana kita memiliki pikiran dan perasaan kita sendiri dan individual, kami memiliki pilihan untuk memutuskan bagaimana kita memilih untuk bereaksi terhadap setiap situasi dan kami tidak akan mengikuti setiap perintah HYBE secara membabi buta. Kami lebih dari sadar bahwa ini menghalangi pekerjaan kami, dan bahwa kami seharusnya diperlakukan jauh lebih baik daripada saat ini,” ungkap Hanni.

“Sangat sulit untuk benar-benar percaya bahwa mereka tulus ingin membantu kami terus bekerja dengan mantan CEO kami. Meskipun sedang berada di tengah konflik hukum saat ini, dia diharapkan untuk merencanakan dan secara kreatif menghasilkan usaha masa depan kami hanya dalam waktu dua bulan, yang menurut saya pribadi sama sekali tidak masuk akal,” bebernya.

Dengan tegas, mereka mengatakan bahwa itu sudah menjadi keputusan dari NewJeans.

“Kami tidak ingin mendengar semua omong kosong tentang bagaimana mereka akan membantu kami terus bekerja dengan Min Hee Jin. Yang kami inginkan adalah konflik hukum ini diselesaikan dan lingkungan kerja kami kembali normal,” tutur Hanni.

Selain itu, Hanni juga menceritakan salah satu efek yang disebabkan perselisihan antara HYBE dan ADOR.

Ia mengaku telah mendengar sendiri manajer dari grup lain meminta artisnya mengabaikan dirinya.

“Di lantai 4 gedung HYBE ada ruang untuk menata rambut/tata rias. Suatu hari, sekelompok orang dan manajer mereka lewat dan kami saling menyapa. Mereka kembali lagi dan aku mendengar manajer mereka berkata, ‘abaikan dia’,” ungkap Hanni.

Saat ini, saluran YouTube baru NewJeans telah dihapus dan siarannya aslinya sudah menghilang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications