Gosip

Curhat Pilu Baim Cilik, Tak Diberi Nafkah dan Diblokir Ayah

Baim Cilik

Baim Alkatiri, yang lebih dikenal sebagai Baim Cilik, mengungkap kehidupannya yang miris. Ternyata, selain tak dinafkahi, Baim juga diblokir oleh sang ayah.

“Terakhir komunikasi sama ayahku itu lebaran tahun lalu, cuma telepon,” kata Baim Cilik ditemui di Jakarta, hari ini, Selasa (10/9).

“Kalau komunikasi kayak biasa, ya sejak 2022. Setelah itu, aku diblokir pas lebaran,” ujarnya lagi.

Baim Cilik

Baim Cilik.

 

Baim Cilik, yang kini berusia 19 tahun, juga mengatakan bahwa dia menjadi korban eksploitasi oleh ayahnya sendiri. Pasalnya, seluruh tabungan hasil jerih payahnya dari membintangi sinetron saat masih kecil diambil alih oleh sang ayah.

Alih-alih bertanggung jawab, ayahnya malah kabur dan meninggalkan tanggung jawab atas Baim Cilik dan adik-adiknya.

Ulah ayahnya bikin Baim Cilik harus membiayai sekolah dan kebutuhannya sendiri. Ia mulai berbisnis kambing dan parfum untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Baim Cilik juga mengekspresikan keinginannya jika suatu hari bertemu kembali dengan ayahnya. Ia berharap sang ayah mau bertanggung jawab atas biaya sekolahnya selama tiga tahun yang tidak dibayarkan.

“Duit sekolah itu kan nggak murah. Tiga tahun aku sekolah nggak dibayarin ayah, itu semuanya mana? Masa harus aku sendiri yang bayar. Aku mau duit aku diganti,” tegas Baim.

Menurut Baim Cilik, dia dan adik-adiknya masih jadi tanggung jawab sang ayah. Namun, jika ayahnya tak sanggup lagi, apa salahnya berkata jujur, alih-alih malah kabur.

“Kalau memang dia nggak mampu bayarin, bilang aja. Nggak usah semua dibebanin ke aku, nggak usah kabur. Pasti aku akan kejar,” ujar Baim.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications