Flexing

Luna Maya Dijaga Ketat Pemotretan Pakai Perhiasan Seharga Perumahan

Luna Maya Instagram

Luna Maya baru saja membagikan kegiatanya saat melakukan pemotretan dengan brand perhiasan mewah, BVLGARI. Tak main-main, Luna berpose dengan puluhan pasang perhiasan yang harganya bisa untuk beli perumahan.

Luna membagikan video Short singkat di channel YouTube miliknya. Dalam video tersebut, Luna menunjukkan suasana di balik layar pemotretan.

“Wow! 1 set perhiasan ini seharga satu rumah mewah di Menteng,” tulis caption dalam video yang diunggahnya baru-baru ini.

Dalam video yang dibagikan, Luna Maya tampak mengenakan serangkaian perhiasan BVLGARI High Jewelry yang punya harga fantastis.

Kekasih Maxime Bouttier itupun tampak anggun dengan balutan busana glamor yang dipercantik dengan rangkaian perhiasan super mewah dari brand asal Italia tersebut.

Di antaranya Luna terlihat menggunakan beberapa item BVLGARI Serpenti, termasuk kalung hingga jam tangan.

Tak main-main harga perhiasan ini bisa mencapai ratusan juta bahkan miliaran rupiah. Saking mewah dan mahalnya, sesi pemotretan yang dilakukan Luna pun dijaga ketat oleh seorang bodyguard.

Luna Maya X BVLGARY YouTube

Luna Maya X BVLGARY [YouTube]

Belum lagi berbagai set perhiasan lain yang terlihat spektakuler dengan bertahtakan puluhan bahkan ratusan batu permata.

Luna bahkan mengakui satu set perhiasan yang ia kenakan sudah bisa membeli sebuah rumah mewah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

“Yang pasti, aku bisa beli satu rumah mewah di Menteng,” ungkap Luna saat ditanya soal harga satu dari 6 set perhiasan yang sedang ia kenakan dalam pemotretan tersebut.

Bagaimana tidak, satu set perhiasan mewah yang dikenakan Luna bisa bernilai hingga belasan bahkan puluhan miliar rupiah.

Luna Maya X BVLGARY BVLGARI

Luna Maya X BVLGARY [BVLGARI]

Maka tak mustahil jika pada caption video menyebut bahwa berbagai perhiasan mewah yang dikenakan Luna dalam pemotretan tersebut senilai satu perumahan.

“POV: Pake 6 set perhiasn yang harganya fantastis, dapet satu perumahan?,” bunyi caption dalam video tersebut.

Selain BVLGARI Serpenti, salah satu yang tak kalah mencuri perhatian adalah Fenice High Jewelry Secret Watch yang mengadopsi keindahan mistis dari burung pheonix.

Sayangnya kebanyakan perhiasan tersebut masih belum diketahui nilainya. Meski begitu untuk sekelas BVLGARI High Jewelry tentu tak kurang dari ratusan juta rupiah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications