Dangdut

Ndarboy Genk Dkk Sampaikan Simpati ke Pratama Arhan Terkait Gosip Diselingkuhi

Ndarboy Genk

Baru-baru ini, rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha disorot karena muncul isu perselingkuhan. Hal ini membuat musisi dangdut seperti Ndarboy Genk dan lainnya menyampaikan simpati pada punggawa timnas sepak bola Indonesia tersebut.

Meskipun sudah dibantah, gosipnya terlanjut menjadi trending dan menuai tanggapan banyak pihak.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NDARBOY GENK (@ndarboy_genk)

Saat isu sedang panas-panasnya, Arhan sendiri langsung mendapat banyak dukungan dari netizen hingga pendukung Timnas Indonesia.

Ada di pihak Arhan, Ndarboy Genk mendukung pesepakbola muda itu melalui sebuah postingannya di Instagram.

Dalam postingannya, pemilik nama asli Daru Indrajaya itu mengunggah foto Arhan ketika memberikan selebrasi untuk istrinya.

“Nembe iki wong lanang loro ati di dukung sak Indonesia raya, ngerti dewe to sing sok nglarani ki sopo, Ojo nangis mas pratamaarhan8 loro ati mu tak kancani. Wes umum e getun kui Tibo Mburi.. (Baru kali ini laki-laki sakit hati didukung satu Indonesia Raya, tahu sendiri yang nyakitin siapa, jangan nangis Mas Arhan sakit hatimu kutemani sudah umum kalau kecewa pasti belakangan),” tulis Ndarboy Genk pada postingan Rabu (21/8/2024).

Selain Ndarboy Genk, penyanyi NDX AKA juga hingga Guyon Waton juga mendukung Arhan.

Para penyanyi dangdut itu memberikan dukungan serupa untuk Arhan.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan Instagram

Azizah Salsha dan Pratama Arhan [Instagram]

Mereka menyampaikan semangat dengan cara masing-masing sambil mengungkit aksi bucin pesepakbola yang tengah memperkuat tim Suwon FC di Korea Selatan itu.

Pada postingannya, NDX AKA berkata dalam Bahasa Jawa, “Aku wis tau omong to cah..jangan pernah mencintai orang yang terlalu friendly sama temennya yo dadine ngeneki. sabar yo mas arhan, semoga ini hanya gosip (Aku udah pernah bilang… jangan pernah mencintai orang yang terlalu friendly sama temennya ya jadinya kayak gini. Sabar ya mas arhan, semoga ini hanya gosip).”

Sedangkan Guyon Waton membagikan potret Arhan Pratama saat memakai seragam Timnas Indonesia dengan nama Azizah di dalamnya.

Guyon Waton memberikan semangat untuk full bek kiri tersebut.

Sementara itu, Azizah dan Arhan sendiri sudah menegaskan bahwa hubungan rumah tangga mereka baik-baik saja.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications