K-POP

Jeongyeon TWICE Ternyata Teman Akrab Aktor yang Pernah Digosipkan Pacaran dengan Kakaknya

Jeongyeon TWICE

Jeongyeon TWICE ternyata sangat akrab dengan aktor yang digosipkan pacaran dengan sang kakak, Gong Seung Yeon. Hubungan Jeongyeon dengan Son Ho Joon tergambar dalam program YouTube-nya baru-baru ini.

Pada tanggal 24 Agustus, acara ‘The Appraiser‘ merilis video baru berjudul “Apakah mereka dekat? Son Ho Joon yang introvert banyak digoda (dengan Yoo Seung Ho dan Lee Tae Bin).”

Dalam video tersebut, Son Ho Joon berbicara tentang hubungannya dengan Jeongyeon.

“Aku meminta untuk tampil di acara itu untuk mempromosikan drama saya ‘Angels in America.’ Sebenarnya, aku menghubungi Jeongyeon untuk meminta bantuan,” ungkap Son.

Persahabatan mereka dimulai melalui saudara perempuan Jeongyeon, Gong Seung Yeon, yang juga seorang aktris dan pernah digosipkan berpacaran dengan Son Ho Joon di masa lalu.

“Saat syuting ‘Police Station Next to Fire Station,’ aku dekat dengan Gong Seung Yeon. Kami menghabiskan banyak waktu bersama, dan Jeongyeon mengunjungi kami. Ketika aku bertemu Jeongyeon, aku berpikir, ‘Aku harus kenalan dengannya,’” bebernya.

Jeongyeon menambahkan, “Ada alasan lain. Aku mulai bermain tenis karena kakakku, dan aku bahkan menyumbangkan raket tenis.”

Membuat semua orang tertawa, Son Ho Joon bercanda, “Aku berpikir untuk membawa raketku sendiri, tetapi raket Jeongyeon jauh lebih bagus, jadi aku memutuskan untuk tidak melakukannya,”

Ketika ditanya tentang kesan pertamanya terhadap Son Ho Joon, Jeongyeon berkata, “Itu sangat menarik.”

Dia kemudian mengungkapkan, “Kamu tidak tahu tentang TWICE. Ketika nama Momo muncul, kamu pikir Momo adalah nama anjing,”

Pengakuan Jeongyeon itu sontak membuat sang aktor jadi malu berat.

Son Ho Joon menjawab, “Apa? Apakah ini masalah besar? Apakah saya dalam masalah?”

Jeongyeon meyakinkannya, “Tidak apa-apa. Namanya Momo. Yang penting saya tahu.”

Son Ho Joon dan Jeongyeon TWICE YouTube

Son Ho Joon dan Jeongyeon TWICE [YouTube]

Setelah kembali ke panggung untuk pertama kalinya dalam satu dekade dengan dramanya, Son Ho Joon mempromosikan “Angels in America” dan memamerkan kukunya yang dicat.

Dia menyebutkan, “Aku mengecatnya sendiri. Aku punya banyak cat kuku di rumah, yang diatur berdasarkan hari dalam seminggu. Yoo Seung Ho dan aku berbagi peran yang sama. Dia tampil di satu hari, dan saya tampil di hari berikutnya. Aku pernah tampil di musikal.”

Penggemar penasaran dengan persahabatan tak terduga antara Son Ho Joon dan Jeongyeon, terutama karena Jeongyeon adalah adik perempuan Gong Seung Yeon.

Sebelumnya pada bulan Maret, ada rumor kencan antara Son Ho Joon dan Gong Seung Yeon.

Akan tetapi, keduanya dengan cepat membantahnya, menyebutnya sebagai kesalahpahaman.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications