K-POP

Eunchae LE SSERAFIM Tiba-tiba Minta Maaf di Showcase

Eunchae LE SSERAFIM Instagram

Eunchae LE SSERAFIM tiba-tiba menyampaikan permintaan maaf di acara showcase terbaru grup tersebut.

Permintaan maaf itu rupanya terkait kontroversi yang pernah menyeret Eunchae terkait ucapannya di siaran langsung Weverse beberapa waktu lalu.

Saat itu beberapa pihak menilai salah satu ucapan Eunchae telah mengejek siswa yang sedang bekerja keras dalam belajar.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh HONG EUNCHAE (@hhh.e_c.v)

Pada Kamis (29 Agustus 2024), LE SSERAFIM mengadakan showcase untuk rilis mini album keempat mereka yang bertajuk Crazy, di Seoul, Korea Selatan.

Pada kesempatan itu, Eunchae secara khusus menyampaikan permintaan maaf atas salah satu ucapannya yang dinilai sebagian orang sebagai ejekan bagi para pelajar.

“Saya memikirkannya dengan santai tanpa menyadarinya karena itu adalah tempat untuk berkomunikasi dengan para penggemar,” ungkap Euncha.

“Seharusnya saya tahu bahwa semakin dekat kita, saya harus semakin berhati-hati, tapi saya tidak berpikir terlalu dalam,” sambungnya.

Eunchae LE SSERAFIM Tiba Tiba Minta Maaf Instagram

Eunchae LE SSERAFIM Tiba-Tiba Minta Maaf [Instagram]

Maknae LE SSERAFIM ini pun menyampaikan permintaan maaf atas perilaku yang dinilai belum dewasa. Dia berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi di masa depan.

“Saya meminta maaf ata perilaku saya yang tidak dewasa dan mengecewakan semua orang. Saya akan menunjukkan sosok yang lebih bertanggungjawab dan berhati-hati,” tutup Eunchae LE SSERAFIM.

Sebelumnya pada siarang langsung Weverse di bulan September lalu, Eunchae berkomunikasi dengan penggemar. Sang idola salah satunya membahas topik soal belajar.

Lewat siaran langsung itu Eunchae mengaku tidak paham kenapa mereka para pelajar harus belajar di sekolah. Tak disangka, pernyataan itu rupanya mengundang kontroversi.

Eunchae LE SSERAFIM Tiba Tiba Minta Maaf Instagram

Eunchae LE SSERAFIM Tiba-Tiba Minta Maaf [Instagram]

Beberapa pihak menilai pernyataan Eunchae tersebut seolah meremehkan dan mengejek para pelajar yang belajar dengan keras di sekolah. Apalagi di Korea Selatan terkenal dengan tekanan belajar yang sangat tinggi.

Namun Eunchae kini memperbaiki kesalahpahaman tersebut dan menyampaikan permintaan maafnya. Hal itupun disambut positif oleh K-netz.

“Itu bagus dia minta maaf, orang dewasa mungkin tidak peduli, tapi anak-anak tidak menyukainya,” komentar salah satu K-netz di Theqoo.

“Sungguh menggelikan dia lebih banyak dibenci dari idola pria yang melakukan kejahatan. Tapi aku juga berpikir bahwa pernyataan dan sikapnya bisa membuat para pelajar marah,” pungkas komentar lain.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications