Gosip

Dimas Beck Pernah Ingin Nikahi Laudya Cynthia Bella, Batal karena Didahului Engku Emran

Dimas Beck Instagram

Dimas Beck mengungkapkan bahwa ia pernah jatuh hati kepada Laudya Cynthia Bella dan bahkan sempat memiliki niat untuk menikahinya.

Hal ini terungkap dalam sebuah podcast bersama Raffi Ahmad, di mana ayah dua anak itu menyinggung mengenai hubungan masa lalu Dimas dengan salah satu personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) tersebut.

“Waktu itu lu kok nggak jadi nikah sama Bella?” tanya Raffi kepada Dimas, yang awalnya hanya tersenyum malu mendengar pertanyaan tersebut.

Dimas kemudian menjelaskan bahwa pernikahannya dengan Bella tidak terwujud karena Bella lebih dulu menikah dengan Engku Emran, seorang pria asal Malaysia.
“Kan Bella nikah sama di Malaysia,” jawab Dimas singkat.

Meskipun pernikahan itu tidak terjadi, Dimas memastikan bahwa hubungan mereka tetap baik hingga sekarang.

“Hubungan sama Bella baik-baik aja. Komunikasi tetap kan sahabatan,” ujarnya, menegaskan bahwa mereka masih menjaga persahabatan meskipun jarang bertemu.

Raffi juga menambahkan bahwa ia sendiri sudah lama tidak bertemu dengan Bella, dan baru saja bertemu lagi setelah dua tahun.

“Gua juga udah lama. Baru ketemu kemarin selama 2 tahun,” kata Raffi.

Dalam podcast tersebut, isu lama yang pernah beredar tentang Dimas dan Bella menikah diam-diam dengan mahar fantastis senilai Rp27 miliar tidak dibahas.

Kabar tersebut, yang sempat ramai menjadi perbincangan, ternyata hanyalah hoaks, seperti yang pernah diakui oleh keduanya.

Laudya Cynthia Bella Umumkan Pamit dari Instagram

Laudya Cynthia Bella Umumkan Pamit dari Instagram [Instagram]

Kisah cinta Dimas dan Bella yang tidak terwujud ini menambah warna dalam perjalanan kehidupan mereka. Meski tidak berjodoh, keduanya tetap menjaga hubungan baik dan saling mendukung dalam kehidupan masing-masing.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications