Gosip

Gibran Rakabuming Gacor! Dikira Cupu Ternyata Suhu

Gibran Rakabuming Raka dan istrinya Instagram

Penampilan Gibran Rabuming Raka dalam debat cawapres semalam cukup jadi sorotan publik. Gibran di luar dugaan banyak orang yang ternyata mampu menguasai materi, baik dari pertanyaan panelis maupun lawan-lawannya.

Hal ini juga jadi kejuatan bagi Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani. Padahal, sejak awal dia juga bilang bakal ada kejuatan dari Gibran saat debat.

“Dari awal kami sudah mengatakan bahwa akan ada kejutan, untuk penampilan Mas Gibran hari ini sangat mengejutkan dan melebihi dari ekspektasi kami,” kata Muzani ditemui usai debat cawapres Pilpres 2024 di Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (22/12) malam.

Muzani merasa puas atas penampilan Gibran selama sesi debat cawapres. Kata dia, putra sulung presiden Joko Widodo (Jokowi) itu paham terhadap berbagai persoalan yang dtianya panelis.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Selvi Ananda (@selvie_ananda_)


Selain itu, Muzani juga menilai Gibran mampu menjawab dengan baik pertanyaan dua cawapres lainnya, yakni Mahfud MD dan Muhaimin Iskandar.

“Jadi menurut saya kematangan Mas Gibran luar biasa,” kata Muzani.

Dengan penampilan Gibran semalam, dia kian yakin kalau Prabowo-Gibran akan menang dalam kontestasi Pilpres 2024. Bahkan dengan percaya diri, paslon nomor urut 2 tersebut bakal menang dalam satu putaran.

“Kami makin yakin menang satu putaran,” katanya.

Dipuji Prabowo Subianto

Usai debat, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka gelar konferensi pers. Dalam kesempatan tersebut, Prabowo memuji Gibran karena dianggap unggul dalam debat tersebut.

Ketua Umum Partai Gerindra tersebut bahkan memberikan nilai hampir sempurna untuk pendampingnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Prabowo Subianto (@prabowo)


“Terus terang saja, saya sangat bangga dengan cawapres saya. Saya sangat bangga tadi saya katakan kalau saya seorang guru yang memberi nilai ujian, saya beri nilai 9,9,” ujar Prabowo Subianto.

Gibran tersenyum saja dipuji seperti itu. Dia juga langsung menunduk.

“Menurut saya ini objektif, ini nyata semua rakyat bisa menilai kita serius,” kata Prabowo Subianto.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications