Gosip

Ammar Zoni Tak Kapok Pakai Narkoba, Umi Pipik Dukung Irish Bella Gugat Cerai

Umi Pipik Instagram

Umi Pipik dikenal cukup dekat dengan Irish Bella. Karena itu, dia turut berkomentar ketika ditanya terkait gugatan cerai Ibel, sapaan akrab Irish Bella, pada suaminya, Ammar Zoni.

Menurut Umi Pipik, wajar jika Irish Bella ambil keputusan cerai dari Ammar Zoni. Ini karena dia adalah orang yang mendukung Ammar untuk tak memakai narkoba lagi.

Nyatanya, Ammar Zoni kembali ditangkap atas kasus narkoba untuk yang ketiga kali. Dan, ini jadi salah satu pertimbangan Irish minta pisah.

Ammar Zoni dan Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella

“Ketika kita sudah memberikan support tapi itu disalahgunakan, itu yang membuat semuanya kembali lagi pada pribadi masing-masing,” kata Umi Pipik di Jakarta.

Umi Pipik tahu betul kalau Irish Bella telah memberikan Ammar untuk berubah menjahui barang haram tersebut. Karena itu, dia tak menyalahkan Ibel ketika putuskan untuk bercerai.

“Semua kan sudah memberi kesempatan,” ucap dia.

Umi Pipik pun menyentil Ammar Zoni. Dia minta pada Ammar untuk menghargai orang lain yang sudah berharap dirinya jadi lebih baik.

“Dia harus belajar menghargai manusia-manusia yang banyak memberikan perhatian kepada dia,” ujar ibunda Abidzar Al Ghifari ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_)


Sebagai guru sekaligus sahabat, Umi Pipik tentu saja mendoakan Irish Bella untuk bisa melewati persoalan hidupnya saat ini. Namun, dia amat yakin kalau Ibel adalah perempuan sekaligus seorang ibu yang kuat.

“Irish Insya Allah dia wanita yang kuat, dia wanita yang luar biasa,” kata pendakwah bercadar ini.

Diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni ditangkap polisi pada 12 Desember lalu. Ini adalah penangkapan Ammar yang ketiga dalam kasus serupa.

Bahkan, penangkapan Ammar kali ini tak lama setelah dirinya bebas dari penjara.

Ammar Zoni ditangkap di apartemen kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Dari tangan Ammar, polisi menemukan 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja.

Barang bukti yang diamankan dari Ammar ini sama seperti dua kasus sebelumnya.

Pada 2017, barang buktinya berupa satu toples ganja. Sementara pada Maret 2023, Ammar ditangkap dengan barang bukti sabu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications