Gosip

Lucinta Luna Pamer Berat Badannya 48 Kg dari 75 Kg: Dulu Mirip Satpam yang Jaga Depan Bank

Lucinta Luna instagram

Lucinta Luna memperlihatkan perubahan wujud badannya usai mengalami penurunan berat badan sebanyak 27 kilogram.

Aktris transgender ini pun sangat senang karena kini berat badannya berada di angka 48 kilogram padahal sebelumnya menginjak 75 kilogram.

“Kita lihat masa perubahan wujud badanku slide pertama sampe akhir dari tahun ke tahun yang dulu 75KG mirip banged kayak Satpam yang jaga di depan Bank ,,,,sekarang udah 48KG,” tulis Lucinta Luna di Instagram pada Rabu (21/8/2024).

Lucinta mengungkap mulai menjalani program diet pada akhir tahun 2022 lalu sehingga kini hampir 2 tahun.

“Dari tahun 2022 akhir tahun pertama kali treatment sampai sekarang 2024 masih dipantau treatment sama Ibu Dokter ….” ungkap Lucinta.

Tak ketinggalan Lucinta Luna menyampaikan terima kasih pada dr. Cissie Nugraha, dokter diet yang dipercaya oleh banyak artis Tanah Air untuk mengatur program diet mereka.

“Terima kasih banyak banyak banyak Ibu Dokter Kesayanganku @cissienugraha yang sudah membentuk tubuh idealku menjadi kurus ideaL karena treatment di clinic Ibu Dokter juga jaga pola makan hidup sehat … I Love U Bu Dokter @cissienugraha,” pungkas Lucinta.

Lucinta Luna instagram

Lucinta Luna (instagram)

Lucinta Luna sebelumnya bersemangat untuk menurunkan berat badan demi punya pinggang ramping seperti aktris Korea, Seo Ye Ji.

Dia sempat memperlihatkan angka 49,4 kilogram di timbangan yang menunjukkan berat badannya sementara itu berat badan Seo Ye Ji hanya 43 kilogram dengan pinggang rampingnya itu.

“Bisa bisa pokoknya bisa susul Seo Yea-Ji,” tulis Lucinta Luna di Instagram pada Selasa (20/8/2024).

Lucinta Luna memang sering pamer penampilan langsing yang membuat kaum hawa jadi iri.

Dikenal sebagai sosok transgender yang cantik, Lucinta mengaku sempat bingung pakai sarung atau mukena ketika melaksanakan ibadah salat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications