K-POP

Belum Tayang, Hani EXID Hengkang dari Program ‘Review N Cut’ Imbas Kontroversi Calon Suami

Hani EXID membuat keputusan besar di tengah skandal malpraktik yang melibatkan klinik calon suaminya, Yang Jae Woong.

Bukan hanya bungkam soal banyak hal, Hani telah mengundurkan diri dari variety show yang akan dibintangi olehnya dalam waktu dekat.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 안희연 (@ahnanihh)

Pada Selasa (20/8/2024), perwakilan dari program “Review N Cut” milik JTBC4 melaporkan kepada News1 bahwa Hani mundur dari jajaran pemain.

“Hani telah mengundurkan diri secara sukarela dari program tersebut,” kata perwakilan acara tersebut.

“Review N Cut” sendiri adalah acara varietas untuk bersifat observasional di mana para pembawa acara memberikan ulasan jujur ​​setelah secara langsung mencoba berbagai produk yang sedang tren.

Mereka rencananya akan mencoba “barang yang dijual dari mulut ke mulut” hingga “barang yang harus dimiliki dan terjual habis” dan “produk yang terjangkau.”

Bersama dengan Hani nama besar lain seperti Seungyeon, Uee, Yura, dan Baekho juga akan hadir sebagai member acara tersebut.

Keputusan Hani untuk mengundurkan diri tampaknya dipengaruhi oleh kontroversi seputar tunangannya, psikiater, dan penyiar Yang Jae Woong.

Pasangan itu telah berpacaran secara terbuka sejak 2022 dan akan menikah pada bulan September. Namun, rencana pernikahan itu tersandung isu penting.

Beredar rumor bahwa pernikahan tersebut ditunda menyusul terungkapnya sebuah insiden kematian di klinik psikiater Yang pada bulan Mei.

Kala itu, seorang wanita berusia 36 tahun (A) meninggal 17 hari setelah dirawat di rumah sakit jiwa di Bucheon, Provinsi Gyeonggi, tempat Yang menjabat sebagai direktur.

Penyebab kematian wanita tersebut diduga karena “gangguan semu”, padahal ia menderita kerusakan pencernaan.

Atas klaim klinik, eluarga yang berduka mengklaim, “Jelas bahwa perutnya membengkak luar biasa, dan dia seharusnya dibawa ke rumah sakit, tetapi dia diikat di kamar pribadi dan hanya diberi obat sampai saat dia meninggal.”

Hani EXID dan Yang Jae Woong

Hani EXID dan Yang Jae Woong [instagram]

Pada tanggal 29 Juli lalu, Yang Jae Woong membahas situasi tersebut melalui agensinya, Mystic Story. Mereka berjanji akan mengawal kasus ini.

“Insiden tersebut terjadi di rumah sakit tempat saya menjabat sebagai direktur, dan saya menanggapi masalah ini dengan sangat serius. Rumah sakit bekerja sama sepenuhnya dengan agensi eksternal dengan memberikan catatan medis, rekaman CCTV dari situasi tersebut, dan banyak lagi,” paparnya.

Psikiater Yang menambahkan, “Baik saya maupun seluruh tim medis akan bekerja sama sepenuhnya dengan penyelidikan yang sedang berlangsung dan akan memenuhi tanggung jawab kami berdasarkan penilaian medis dan hukum.”

Sementara itu, “Review N Cut” awalnya dijadwalkan tayang pada 12 Agustus. Namun, gara-gara skandal tundangan Hani, penayangan perdana ditunda hingga 2 September.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications