Gosip

Paula Verhoeven Liburan Bareng Keluarga Tanpa Baim Wong Picu Kecurigaan

Paula Verhoeven Instagram

Paula Verhoeven kembali menyita perhatian lewat salah satu momen liburan yang ia bagikan baru-baru ini. Pasalnya publik tidak melihat kehadiran sang suami, Baim Wong.

Dilihat dari salah satu postingn terbaru di akun Instagram-nya, Paula terpantau baru saja menjalani liburan bersana anak-anak dan keluarganya.

Ibu dua anak ini terlihat membagikan foto bersama orangtua, adik-adik dan putra-putranya yang tengah menikmati liburan di daerah pegunungan.

“Liburan singkat,” tulis model berusia 36 tahun ini pada caption postingan yang diunggahnya, Senin (19 Agustus 2024).

Namun sayangnya tak terlihat keberadaan Baim Wong pada sederet foto yang dibagikan Paula di postingan tersebut.

Hal itu rupanya menjadi salah satu fokus utama yang diperhatikan netizen. Tak ayal mereka pun mulai mepertanyakan keberadaan Baim Wong.

Bahkan tak sedikit pula netizen yang kembali curiga bahwa kondisi rumah tangga Baim dan Paula memang sedang tidak baik-baik saja.

Paula Verhoeven Liburan Tanpa Baim Wong Instagram

Paula Verhoeven Liburan Tanpa Baim Wong [Instagram]

“Mama Pau dan Baim sedang tidak baik-baik sepertinya kalau dilihat dari postingan-postingannya,” tulis salah satu netizen mengungkap kecurigaannya di kolom komentar.

“Paula nggak ada di foto keluarga Baim, Baim nggak ada di foto keluarga Paula,” sambung komentar yang lain.

Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang berharap kondisi keluarga keduanya baik-baik saja. Mereka pun turut menyampaikan doa dan harapan baik untuk pasangan tersebut.

“Sudah tidak ada lagi Baim bersama kalian. Jangan pisah dong kasihan anak-anak masih kecil. Semoga Allah menyatukan kalian kembali,” ungkap netizen lain.

Paula Verhoeven Liburan Tanpa Baim Wong Instagram

Paula Verhoeven Liburan Tanpa Baim Wong [Instagram]

“Semoga cepat membaik hubungan kak Paula dan kak Baim, jadi keluarga kecil yang penuh berkah dan bahagia,” pungkas netizen selanjutnya.

Isu keretakan rumah tangga Paula dan Baim Wong diketahui sudah cukup lama terdengar.

Pasalnya, pasangan ini sudah mulai jarang terlihat bersama atau sekedar membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial.

Namun hingga saat ini belum ada klarifikasi dari kedua belah pihak mengenai kondisi rumah tangga mereka yang dikabarkan sedang bermasalah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications