Vibes

Raffles Bali, Resort Mewah Lokasi Pemotretan Hong Kyung Bintang Drakor Revenant

Hong Kyung di Raffles Bali Instagram

Bukan rahasia lagi jika Bali merupakan salah satu destinasi wisata favorit di dunia. Sejumlah artis Korea Selatan juga sering melakukan pemotretan di Pulau Dewata.

Terbaru adalah Hong Kyung, bintang drama Revenant yang disukai karena paras tampan dan suara beratnya. Aktor kelahiran 1996 tersebut belum lama ini mengunjungi Bali untuk pemotretan bersama majalah Marie Claire Korea.

Hong Kyung di Raffles Bali Instagram

Hong Kyung di Raffles Bali [Instagram]

Untuk pemotretan tersebut, Hong Kyung tampil memesona dalam outfit semi formal. Sang aktor memamerkan kemampuannya di depan kamera dengan pose-pose dreamy yang memukau.

Diungkap oleh akun Instagram @marieclairekorea, lokasi pemotretan Hong Kyung adalah Raffles Bali. Resort mewah tersebut berada di Jl. Karang Mas Sejahtera No.1A, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali.

Raffles Bali Instagram

Raffles Bali [Instagram]

Raffles Bali menawarkan sebuah pengalaman yang mewah dan autentik untuk para tamu. Selain menginap di vila mewah yang dilengkapi kolam renang, tempat ini menyedikan berbagai pilihan memikat.

Adapun pilihan vila untuk menginap yang ditawarkan oleh Raffles Bali sebagai berikut:

Raffles Bali Instagram

Raffles Bali [Instagram]

1. Ocean Pool Villa

Ruang dalam dan luar dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Interior khas Bali diwakili oleh lantai kayu dan permadani batik lembut, dipadukan dengan oasis taman tropis yang rimbun. Terdapat gazebo besar dan kolam renang pribadi.

2. Panoramic Pool Villa

Panoramic Pool Villa menjanjikan pemandangan Samudera Hindia dan matahari terbenam Jimbaran dengan suasana yang tenang. Vila ini memiliki gazebo besar, kolam renang pribadi, dan ruang makan terbuka di teras depan.

Raffles Bali Instagram

Raffles Bali [Instagram]

3. Hilltop Pool Villa

Terletak di puncak resor, vila ini memiliki pemandangan laut yang menakjubkan dan privasi maksimal. Hilltop Pool Villas memang dirancang untuk momen romantis dengan kolam renang dan teras pribadi.

4. Ocean Front Two Bedroom Pool Villa

Vila 2 kamar ini bisa diubah menjadi 4 kamar tidur yang megah melalui pintu penghubung. Terdapat ruang mewah yang berfungsi sebagai tempat berkumpul dengan orang-orang terkasih.

5. Raffles Presidential Villa

Vila di puncak bukit yang megah ini menawarkan kemewahan dengan pemandangan Teluk Jimbaran yang indah. Pengunjung biasa merasakan pancaran sinar matahari terbenam dari taman tropis.

Raffles Bali Instagram

Raffles Bali [Instagram]

Selain pilihan vila yang menakjubkan, Raffles Bali memiliki sejumlah fasilitas mengesankan seperti spa, pusat kebugaran, lapangan tenis, teras meditasi, sepeda gratis, pengetahuan tentang botani, kuil, hingga ritual tidur yang tenang.

Raffles Bali juga menawarkan paket pernikahan serta pengalaman makan dari jamuan romantis di gua rahasia hingga bersantap tanpa alas kaki di pantai. Ada pula The Writers Bar dan Loloan Beach Bar & Grill untuk pilihan lain.

Tak hanya itu saja, Raffles Bali menyediakan layanan jemput dari Bandara Internasional Ngurah Rai dengan limusin pribadi. Hanya kurang dari setengah jam, pengunjung akan diajak untuk menikmati jalanan di Jimbaran menuju surga tropis.

Jika ingin menginap di Raffles Bali, kamu bisa memesan vila pilihanmu melalui aplikasi booking hotel atau menghubungi (0361) 2015800. Harga vila mulai dari Rp18.415.000 – Rp21.231.000 tergantung waktu menginap.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications