K-POP

Lisa BLACKPINK Pernah Sakit Hati Gara-gara Lee Young Ji

Lisa BLACKPINK Instagram

Lisa BLACKPINK jadi bintang tamu perdana di konten YouTube Lee Young Ji, No Prepare (My Alcohol Diary). Pada kesempatan itu, Lisa mengungkap fakta tak terduga yang sukses membuat Lee Young Ji ketar-ketir.

Hal itu terkait momen pertemuan pertama antara Lisa dan Young Ji dulu. Ternyata Lisa punya kesan yang kurang baik akan pertemuan pertamanya dengan solois tersebut.

Bahkan Lisa sepertinya menyimpan sakit hati tersendiri karena sikap Young Ji kala itu.

Awalnya Young Ji mengaku sebagai salah satu penggemar BLACKPINK alias BLINK. Young Ji pun dengan percaya diri memplokamirkan diri sebapai BLINK di depan Lisa.

“Eh tapi itu nggak benar! Dia bukanpenggemarku,” ujar Lisa dalam konten YouTube No Prepare yang tayang pada Jumat (16 Agustus 2024).

Alhasil pernyataan Lisa itu langsung membaut Young Ji terdiam ketar-ketir. Lisa pun mulai bercerita mengenai momen pertemuan pertamanya dengan Young Ji.

“Saat itu aku begitu gembira dan pergi untuk menyapamu, tapi kelihatannya kamu nggak begitu pengin ngobrol denganku,” kenang Lisa.

Lisa BLACKPINK di Konten Lee Young Ji YouTube

Lisa BLACKPINK di Konten Lee Young Ji [YouTube]

“Dia terus bilang ke Jisoo unnie dan Rose ‘Aku penggemarmu’. Aku juga bilang, ‘Aku juga penggemarmu’ tapi… jujur saja aku terluka,” sambung idol asal Thailand ini.

Young Ji sampai dibuat panik dengan pengakuan Lisa. Sepertinya ia khawatir kariernya akan bermasalah setelah pernyataan sang idola.

“Unnie bentar-bentar, tunggu sebentar. Pertama-tama, menurutku begini. Sekalipun aku mati besok, aku ingin mengatakan apa yang ingin kukatakan,” ujar Young Ji membela diri.

Ia pun memberikan klarifikasi mengenai sudut pandangnya atas momen pertemuan pertama mereka. Sepertinya memang terjadi salah paham di antara kedua idol beda generasi ini.

Lisa BLACKPINK di Konten Lee Young Ji YouTube

Lisa BLACKPINK di Konten Lee Young Ji [YouTube]

“Seingatku aku bertemu denganmu, kamu begitu senang bertemu denganku. Kamu benar-benar melakukan gesture seperti ini ‘Haa Young Ji!’. Jadi seingatku kayaknya aku juga melakukan sebuah gesture,” terang Young Ji.

“Seingatku nggak ada gesture begitu, kamu cuma ngobrol sama Jisoo unnie. Aku juga pengin ikut ngobrol saat itu,” bantah Lisa.

Terpantau Young Ji makin ketar-ketir dengan bantahan Lisa. Ia pun mencoba membela diri dan mempengaruhi Lisa.

“Apa aku sudah gila? Kayaknya aku punya penyakit deh. Itu bukan aku! Aku nggak mungkin melakukan itu. Mungkin ingatanmu sudah termanipulasi,” pungkas Young Ji.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications