Gosip

Rizky Billar Ngamuk Kasus KDRT Intan Nabila Dibandingkan Lesti Part 2

Rizky Billar

Rizky Billar ngamuk karena kasus KDRT yang dialami Intan Nabila disebut menjadi kelanjutan kedua dari Lesti Kejora.

Diketahui Lesti sempat jadi korban KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar namun kemudian keduanya kembali rujuk usai sang pedangdut mencabut laporan polisi.

Namun baru-baru ini ada kabar yang menyebut Intan Nabila mencabut laporan polisi terhadap sang suami, Armor Toreador karena KDRT.

“Cut Intan Dirumorkan bakal menarik laporan, Netizen : Wah Lesti Part 2 nih,” tulis keterangan dalam sebuah portal berita yang dibagikan akun X @bacottetangga_.

Rizky Billar ngamuk kasus KDRT Intan Nabila disebut kelanjutan Lesti [Instagram]

Hal itu rupanya langsung direspon oleh Rizky Billar. Dia menyindir banyak orang sok tahu terkait kasus yang menimpa Lesti Kejora di masa lalu.

Padahal menurut Billar, banyak orang tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam kasus KDRT Lesti yang sempat viral itu.

“Lesti Part 2? Kalau gak tau kejadian sebenarnya gausah sotoi lu… kalau berdasarkan laporan doang. Pegi juga ditetapkan sebagai tersangka,” kata Billar lewat akun X @RizkyBillar pada Kamis (15/8/2024).

Billar lantas mengklaim bahwa hanya dirinya yang terseret kasus KDRT tapi tidak ada bukti di tempat kejadian perkara (TKP) terkait tuduhan itu. Hal itulah yang seakan mematahkan isu liar yang menyebut Billar melakukan KDRT terhadap Lesti.

“Btw gue doang kasus KDRT yang sampai sekarang bukti di TKP tidak benar-benar ada,” jelas Billar.

Sebelumnya memang muncul dugaan Intan Nabila akan mencabut laporan atas kasus KDRT yang dilakukan Armor Toreador di platform X pada Kamis (15/8/2024).

Aziz Ramadhan selaku pihak yang diketahui membantu Intan Nabila membuat laporan di Polres Bogor pun buka suara. Dia mengklarifikasi dan menegaskan bahwa Intan Nabila tidak akan mencabut tuntutan terkait KDRT terhadap Armor.

Bahkan Aziz menyebut Intan Nabila baru saja selesai membuat laporan kasus dugaan KDRT itu sampai jam 12 malam.

“Sangat disayangkan dengan berita-berita di luar sana yang atas namakan saudara kita yang sedang musibah. Baru semalam laporan selesai sekitar jam 00.00 Langsung ada berita seperti ini,” kata Aziz.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications