K-POP

Weki Meki Resmi Bubar, Kontrak Choi Yoojung dan Kim Doyeon Masih Belum Jelas

Kabar kurang mengenakkan datang dari Weki Meki. Girl grup besutan Fantagio ini telah resmi dibubarkan per hair ini, Jumat (16/8/2024).

Bubarnya Weki Meki telah diumumkan agensi, beserta dengan rencana para member di masa depan.

Sejauh ini, lima member meninggalkan agensi dan tiga di antaranya masih bertahan.

“Setelah diskusi serius, telah diputuskan bahwa Weki Meki, yang telah menerima begitu banyak cinta dan dukungan dari para penggemar selama 7 tahun terakhir, akan menyelesaikan semua aktivitas grup resmi mulai 8 Agustus 2024,” ungkap Fantagio.

Soal kontrak para member, untuk sementara Ji Su Yeon, Choi Yoojung, dan Kim Doyeon masih belum jelas.

Sedangkan lima member lainnya yakni, Elly, Sei, Lua, Rina, dan Lucy meninggalkan agensi tersebut.

“Saat ini, agensi sedang mendiskusikan masa depan artis Ji Su Yeon, Choi Yoo Jung, dan Kim Do Yeon. Setelah beberapa diskusi, telah diputuskan bahwa kontrak eksklusif agensi dengan artis Elly, Sei, Lua, Rina, dan Lucy akan berakhir,” beber agensi.

Pada kesempatan ini, agensi mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para member Weki Meki yang sudah bekerja sama selama tujuh tahun terakhir.

Meskipun sudah bukan lagi Weki Meki, mereka berharap agar eks member bisa melebarkan sayapnya di tempat lain.

Mereka berjanji akan terus mendukung eks member dalam karier setelah Weki Meki.

“Kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk dengan tulus berterima kasih kepada Elly, Sei, Lua, Rina, dan Lucy karena telah bersinar terang sebagai anggota Weki Meki, dan meskipun aktivitas grup mereka dengan Weki Meki telah berakhir, kami berharap dapat terus membantu mereka di masa depan,” papar agensi.

Weki Meki Fantagio

Weki Meki [Fantagio]

“Mohon kirimkan cinta dan dukungan anda kepada mereka saat mereka menjalani berbagai aktivitas,” imbuh mereka.

Terakhir, agensi mewakili Weki Meki berterima kasih kepada penggemar yang sudah mendukung mereka sejak awal hingga hari ini.

“Sekali Sekali lagi, agensi dan para anggota Weki Meki ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas cinta dan dukungan kalian,” tutur mereka.

“Dan kami juga meminta kalian untuk memberikan perhatian kepada semua anggota Weki Meki, yang akan segera mengambil langkah pertama menuju babak kedua karier mereka. Terima kasih,” pungkas agensi.

Weki Meki sendiri memulai debutnya pada tahun 2017. Sebelum bubar, grup tersebut setelah merilis singel terakhir mereka, “CoinciDestiny”, pada bulan Juni.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications