Vibes

Terrario Tangkahan, Penginapan Milik Nicholas Saputra di Langkat Sumatera Utara

Nicholas Saputra YouTube

Libur Natal dan Tahun Baru alias Nataru telah tiba. Bagi yang berada di Langkat, Sumatera Utara, dan sekitarnya, staycation di Terrario Tangkahan bisa jadi pilihan.

Terrario Tangkahan merupakan penginapan yang berlokasi di Namu Sialang, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Ternyata Terrario Tangkahan merupakan penginapan milik Nicholas Saputra. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta? itu terakhir kali ke sana pada Agustus 2023 lalu.

Berbagai informasi mengenai Terrario Tangkahan dapat diketahui dengan mengikuti akun Instagram @terrariotangkahan.

Sejumlah artis pun tampak mengikuti akun Instagram @terrariotangkahan, sebut saja Asmara Abigail, Lukman Sardi, hingga Sarah Menzel kekasih Azriel Hermansyah.

Beda dari penginapan lain, Terrario Tangkahan tidak tersedia di situs pemesanan hotel.

Apabila ingin mendapatkan informasi maupun reservasi, calon tamu Terrario Tangkahan dapat menghubungi melalui email [email protected].

Terrario Tangkahan Instagram

Terrario Tangkahan [Instagram]

Terrario Tangkahan mendapatkan rating cukup tinggi di Google Maps, yakni 4,7 dari maksimal 5 bintang.

Akun Google Brasukra G Sudjana berbagi pengalaman menarik saat menginap di Terrario Tangkahan sekitar Juni 2023, yakni memandikan gajah, trekking, dan body rafting di sungai.

Desain arsitektur maupun interior Terrario Tangkahan diceritakan terbuat dari panel kayu sehingga serasa menyatu dengan alam.

Karena mengusung konsep eco friendly, Terrario Tangkahan tidak menyediakan AC di kamar-kamarnya.

Kamar di Terrario Tangkahan Instagram

Kamar di Terrario Tangkahan [Instagram]

Namun jangan khawatir, menurut akun Google Hijja Ania yang menginap pada 2019, fasilitas yang diberikan Terrario Tangkahan cukup lengkap.

Kasur yang disediakan pada setiap kamar diceritakan super empuk bak hotel bintang lima, serta amenities yang lengkap seperti sabun, sampo, handsoap, dan handuk bersih.

Harga menginap di Terrario Tangkahan diperkirakan lebih dari Rp1 juta per hari dengan maksimal tiga orang tiap kamar dan minimal pemesanan untuk dua malam.

Dengan harga yang cukup mahal tersebut, Terrario Tangkahan cocok untuk tamu yang menyukai tempat privat dan eksklusif. Apalagi hanya terdapat tiga kamar yang tersedia di sana.

Terrario Tangkahan juga menjadi lokasi terbaik untuk menikmati pemandangan Sei Batang Serangan dan Taman Nasional Gunung Leuser. Tertarik mencoba?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications