Gosip

Belum Akur Sama Nikita Mirzani, Lolly Gak Terima Masih Dibilang Pulang Karena Dideportasi

Potret Kenangan Nikita Mirzani bersama Lolly

Laura Meizani alias Lolly tak terima dibilang dideportasi dari Inggris. Remaja 17 tahun ini mengaku sudah mulai risih dengan komentar netizen yang menyebutnya pulang ke Indonesia karena telah dideportasi.

“Hai semuanya, menurutku aku harus kasih tau kalian ya karena jujur aku udah mulai risih sama komenan kalian yang bilang aku dideportasi dari UK atau aku pulang karena aku dideportasi,” tulis Lolly di Instagram Story pada Kamis (15/8/2024).

Anak sulung Nikita Mirzani ini membantah telah dideportasi dari Inggris. Diketahui sebelumnya Lolly memang menempuh pendidikan di sana.

“Pertama-tama, aku gak pernah sama sekali dideportasi. Aku pulang beli tiket pakai uangku sendiri bukan uang siapapun dan aku punya semua buktinya,” ungkap Lolly.

“Kedua, kalau misal emang bener aku dideportasi, aku sampai Indonesia udah diborgol dong? Logikanya seperti itu bener bukan? Dan pasti kartu residence permitku diambil dan diancurin (Ini aja sampai sekarang aku gak pernah sama sekali rasain namanya tangan aku diborgol dan masih pegang kartu residence permitku),” sambung Lolly.

Lolly klarifikasi tidak dideportasi [Instagram]

Lolly bahkan menyertakan foto kartu izin tinggalnya di Inggris yang jadi bukti tidak dideportasi.

“Di samping text ini ada foto yaitu adalah salah satu bukti bahwa aktu tidak dideportasi, aku masih punya residence permit alias kartu izin tinggal dan di situ tertulis berlaku hingga 20/10/24 sedangkan waktu itu aku pulang udah hampir 7 bulan yang lalu kalau aku gak salah,” tambah Lolly.

Mantan kekasih Vadel Badjideh ini pulang ke Indonesia karena memutuskan untuk menetap di sini.

“Itukah yang dinamakan dideportasi? Nggak dong berarti kan masih berlaku dan kalau aku mau ke UK lagi pun aku masih bisa tapi aku memang sudah memutuskan untuk menetap di Indonesia,” imbuh Lolly.

Dengan tegas Lolly pun meminta netizen menuduhnya halu perkara pulang ke Indonesia karena dideportasi.

“Jadi stop yah bilang halu atau goib karena aku sama sekali tidak pernah buat-buat cerita atau ngarang dan lain-lain. Buat apaan juga? Sampai sini paham kan pasti,” tegas Lolly.

Lolly mengaku sebelumnya tak mau menanggapi isu miring kepulangannya ke Indonesia namun kini isu yang berkembang sudah melenceng jauh sehingga dia pun harus buka suara.

“Selama ini aku diem bukan karena salah tapi karena mengalah dan makin ngawur jadi tidak bisa dibiarkan,” pungkas Lolly.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Laura (@itsofficiallauraa)

Nikita Mirzani sebelumnya memang sempat mengungkap bahwa Lolly pulang ke Indonesia karena dideportasi dari Inggris.

“Setahuku dia balik bukan karena pengen pulang, tapi dia sudah dideportasi. Dia sudah tidak bisa balik ke UK (Inggris),” ujar Nikita beberapa waktu lalu.

“Karena dia tidak melanjutkan sekolah, terus kemarin di tempat penampungan. Itu semua sudah dimonitor,” lanjut Nikita.

Meski begitu, Nikita memastikan Lolly pulang ke Indonesia dengan perlakuan yang baik kendati dideportasi.

“Makanya mau nggak mau dia harus balik. Tapi dipulangkan dengan cara yang baik. Harusnya kan diborgol, diantar, ini kan tidak,” tegas Nikita.

Namun meski kini Lolly tinggal di Indonesia, hubungannya dengan Nikita Mirzani masih belum membaik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications