Gosip

Cerita Reza Arap Pernah Donasi di Kampung yang Warganya Kelaparan, Bikin Salut

Reza Arap menceritakan pernah berdonasi ke sebuah kampung yang warganya kelaparan.

Personel Weird Genius ini mengaku lupa tentang donasi tersebut, tapi baru ingat setelah seseorang mendatanginya.

“Ada orang nyamperin gue, dia salaman, dia bilang ‘mas, saya yakin mas gak tau saya siapa, saya juga bukan mau minta foto, saya cuma mau ngomong kalau waktu itu mas pernah donasi ke salah satu apa gitu, itu saya yang menyalurkan’,” cerita Reza Arap ketika ngobrol dengan Kemal Palevi dikutip dari akun @rumpi_gosip pada Kamis (15/8/2024).

Berkat donasi Arap, warga kampung di situ tidak lagi kelaparan dan sudah bisa bekerja.

“Dan itu donasi tersebut itu untuk satu kampung dan satu kampung itu tadinya semua kelaparan dan karena gue sekarang mereka semua udah pada kerja,” sambung Reza Arap.

Menariknya, nama Reza Arap disematkan dalam nama kampung tersebut berkat jasa besarnya itu.

“Dan kampungnya itu dipakein nama gue kampungnya,” ucap mantan suami Wendy Walters ini.

Menurut orang yang mendatangi Arap itu, donasi tersebut diberikan sekitar tahun 2019 lalu. Warga kampung itu disebut ingin berterima kasih pada Arap terkait donasi tersebut namun tak bisa bertemu.

“Gue aja nggak inget itu kapan. Gue bilang kapan, dia bilang di tahun 2019 gue kayak oke. Dan mereka anak-anaknya sekarang udah pada dewasa dan mereka sekarang ya maksudnya mau say thank you gitu tapi gak bisa kan gitu terus akhirnya ya disampein sama dia,” tambah Reza Arap.

Reza Arap

Reza Arap [Instagram]

Arap mengaku bingung mendengar cerita pernah berdonasi tersebut. Dia bahkan hanya merespon seadannya ketika mendengar cerita dari seseorang yang mendatanginya itu.

“Terus gue kayak gue gak tau mau respon apa, mau respon apa gue, gue kayak ‘good’ oh gitu,” ucap Reza Arap.

Warganet langsung ramai mengomentari cerita Reza Arap pernah berdonasi tapi akhirnya lupa dengan donasi tersebut.

Beberapa netizen tampak memberikan pujian pada Arap yang dinilai punya hati tulus. Bahkan ada netizen juga yang menyebut kebaikan hati Arap yang juga pernah berdonasi untuk yayasan kanker.

“Orang baik ga di lihat dari dandanannya,” kata netizen. “Tahun 2020/2021 (lupa) dy jual akun youtubenya yg udah jutaan subscriber dan hasilnya donasi utk yayasan kanker. Keren sih,” sambung netizen. “Masya Allah Tabarakallah hebat orang ini,” ucap netizen.

“Membantu yang sesungguhnya ya gini, abis ngasih, lupa, itu baru tulus ga berharap apa2..,” komenta netizen. “Yang bagus berbuat tolong tapi ta riya’. Dia sendiri lupa. Hebat Reza Arab,” seru netizen.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications