K-POP

Kerap Bawa Makanan, Jung Hae In Traktir 200 Staf Drama ‘Love Next Door’ Daging Sapi

Jung Hae In menunjukkan kemurahan hatinya kepada rekan kerjanya. Selain kerap memberi makan staf di lokasi syuting, aktor kelahiran 1988 itu juga membayari biaya makan malam saat meeting.

Pada Selasa (13/8/2024), video dari saluran YouTube “TEO” dengan para cast “Love Next Door” dirilis. Kali ini, Jang Do Yeon kedatangan tamu spesial yakni, Jung Hae In, Jung So Min, dan Kim Ji Eun.

Mengenai sikap Hae In, So Min berbagi kepada penonton tentang perlakuan sang aktor itu selama di lokasi syuting.

“Jung Hae-in benar-benar membuat orang relaks. Dia memeriksa kondisi orang dan banyak memuji kami. Dia juga membelikan kami banyak makanan enak!” ungkap So Min, yang juga disetujui oleh Ji Eun.

Usai MC Janga bertanya lebih lanjut tentang contoh kebaikan Hae In, Ji Eun menjawab, “Di dekat lokasi syuting kami, ada toko roti bernama ‘Napoleon’. Manajerku membawa sekantong besar roti, jadi aku bertanya apa itu. Ternyata Hae In yang membelinya untuk kami”.

Selain itu, Ji Eun berbagi, “Dia juga membelikan semua orang daging sapi di pertemuan itu. Karena saya tidak menghasilkan banyak uang, saya memberi staf saya sejumlah kecil uang agar mereka tidak merasa direndahkan, tetapi mereka mengembalikannya kepada saya. Jadi saya bertanya mengapa dan ternyata Hae In memberi mereka kartu kreditnya.”

“Keren sekali. Kamu membelikan mereka daging sapi?” seru MC Jang.

Lebih lanjut, Jung So Min menceritakan bahwa daging sapi itu dibeli saat semua orang sedang makan malam.

“Daging sapi yang saya bicarakan ada di sebuah pertemuan dengan semua orang!” bongkar So Min.

Lalu, Ji Eun menambahkan, “Dia membayar semuanya di pertemuan itu.”


Terungkap bahwa ADA 200 orang berpartisipasi dalam pertemuan itu dan mereka hanya makan daging sapi.

“Restoran itu menjual daging babi dan sapi. Meskipun saya menyuruh semua orang untuk makan daging sapi. Mereka hanya makan daging sapi… tetapi bukankah daging babi juga enak? Saya sebenarnya lebih suka daging babi daripada daging sapi,” tutur Hae In.

Karena sering mengadakan pertemuan di sana, Hae In tidak enak apabila pesanan daging sapi selalu dibatasi.

“Itu adalah restoran tempat kami sering mengadakan pertemuan. Ketika tim lain mengadakan pertemuan, mereka biasanya menghalangi daging sapi, yang sangat tidak nyaman bagi saya!” ungkap Hae In.

“Saya merasa tidak enak memblokir menu yang tersedia, jadi saya memberi tahu mereka untuk tidak memblokir pesanan, tetapi memeriksa tagihan di tengah jalan. Ketika orang-orang mulai minum alkohol, tagihannya naik drastis,” tuturnya.

Pengakuan Hae In mengundang MC Jang bertanya berapa uang yang dikeluarkan sang aktor.

Jung Hae In

Jung Hae In [x.com]

“Tidak sampai jutaan,” jawab Hae In.

Bukan hanya saat makan malam, Ji Eun menceritakan tentang traktiran dari Hae In.

“Saya senang bekerja dengannya. Ketika saya di lokasi syuting, setiap kali saya bertanya tentang makanan acak, itu selalu dari Hae In. Dia membelikan kami banyak makanan,” bebernya.

Adapun alasan Hae In menjadi sangat royal di lokasi syuting adalah karena suasana di sana.

“Syuting ini terasa sangat ramah. Produser dan sutradara adalah kombinasi yang sempurna,” ucap Hae In.

Selama program itu, Jung So Min, Kim Ji Eun, dan Jung Hae In juga mengungkapkan bahwa ketiganya juga makan bersama saking akrabnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications