Gosip

Dukung Cut Intan Nabila, 6 Artis Ini Buka Suara Soal Isu KDRT

Cut Intan Nabila Instagram

Kasus KDRT yang menimpa selebgram Cut Intan Nabila mendapat perhatian luas dari berbagai pihak. Berkat bantuan berbagai pihak pula, suami Cut Intan, Armor Toreador juga bisa segera ditangkap polisi.

Tak hanya itu, sejumlah rekan artis dan publik figur pun terpantau ikut memantau kasus kDRT yang dialami Cut Intan.

Banyak rekan artis yang ikut memberikan dukungaan dan doa untuk menguatkan Cut Intan. Sebagian yang lain bahkan juga ikut menyuarakan informasi seputar KDRT agar kejadian serupa tak terjadi lagi.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INTAN NABILA (@cut.intannabila)

Siapa saja artis yang ikut mendukung Cut Syifa dan buka suara mengenai permasalahan KDRT? Simak info selengkapnya berikut ini:

1. Mulan Jameela

Mulan Jameela Dukung Cut Intan Nabila Instagram

Mulan Jameela Dukung Cut Intan Nabila [Instagram]

Mulan Jameela jadi salah satu artis senior yang aktif mendukung Cut Intan. Istri Ahmad Dhani ini diduga kuat juga ikut andil atas tertangkapnya Armor Toreador beberapa waktu lalu.

Lewat Instagram Story-nya, Mulan turut mengabarkan kabar tertangkapnya Armor dan menyampaikan terima kasih kepada pihak berwenang.

2. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina Dukung Cut Intan Nabila Instagram

Prilly Latuconsina Dukung Cut Intan Nabila [Instagram]

Prilly Latuconsina mendukung Cut Intan dan dengan tegas berharap ia tidak kembali bersama sang suami setelah mendapat KDRT sejak tahun 2020 lalu.

“Membuat keputusan berani untuk meninggalkan pernikahanmu itu menakutkan, tapi bertahan dengan pernikahan semacam ini adalah mimpi buruk,” pesan Prilly.

3. Hannah Al Rasyid

Hannah Al Rasyid Dukung Cut Intan Nabila Instagram

Hannah Al Rasyid Dukung Cut Intan Nabila [Instagram]

Artis yang satu ini memang dikenal selalu vokal mengenai isu-isu tentang perempuan. Karena itu, Hannah Al Rasyid pun menjadi salah satu yang terdepat menawarkan bantuan untuk Cut Intan.

“Kita semua berpihak padamu kak. Kami bersamamu, kamu tidak sendiri. Kalau butuh bantuan apapun, kami dari @kawanpuan.id pasti akan usahakan sekeras mungkin untuk membantu,” tulis Hannah meninggalkan komentar di postingan Cut Intan.

4. Tantri Syalindri

Tantri Syalindri Dukung Cut Intan Nabila Instagram

Tantri Syalindri Dukung Cut Intan Nabila [Instagram]

Tantri ikut memberikan pesan dukungan kepada Cut Intan di kolom komentar postingan KDRT selegram tersebut. Vokalis Kotak ini juga menyampaikan informasi mengenai KDRT lewat salah satu unggahan Insta Story-nya.

Insta Story tersebut merupakan edukasi tentang tindak KDRT yang merupakan ciri-ciri red flags dan bukan dikategorikan sebagai cobaan pernikahan.

5. Cinta Laura

Cinta Laura Dukung Cut Intan Nabila Instagram

Cinta Laura Dukung Cut Intan Nabila [Instagram]

Sebagai salah satu wanita yang selalu menyuarakan emansipasi, Cinta Laura tentu tidak bisa tinggal diam melihat kasus KDRT tersebut.

Cinta pun menyampaikan dukungannya untuk Cut Intan di IG Story dan memberikan info terkait KDRT. Sang artis membagikan ulang postingan salah satu akun yang membahas soal kasus KDRT Cut Intan.

Masih banyak lagi artis Tanah Air yang memberikan dukungan kepada Cut Intan agar tetap semangat. Mereka juga berharap agar Armor Toreador mendapat hukuman setimpal atas perbuatannya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications