K-POP

Statement Lisa BLACKPINK Soal Masa Depan Grup Jadi Sorotan

Lisa BLACKPINK Instagram

BLACKPINK baru saja merayakan anniversary debut mereka yang ke-8 pada Kamis (8 Agustus 2024) lalu. Namun baru-baru ini, Lisa BLACKPINK mencuri perhatian terkait statement-nya akan masa depan grup.

Pernyataan tersebut diungkap Lisa selama menjalani sesi pemotretan bersama majalah ELLE Amerika.

Lisa menjadi artis K-Pop solo pertama yang pernah menjadi cover untuk majalah tersebut. Seperti biasa, kemunculan Lisa itupun segera menjadi perhatian pagi para penggemar K-pop.

Majalah ELLE Amerika dengan cover Lisa BLACKPINK itu bakal rilis pada September mendatang. Salah satu postingan di media sosial milik majalah itupun memberikan spoiler kemunculan Lisa.

Seperti biasa, penampilan Lisa yang bak model profesional dalam majalah tersebut segera menjadi viral. Pada situs Pann di Korea Selatan, foto-foto pemotretan dengan ELLE itupun telah dilihat oleh lebih dari 65 ribu viewers.

Sepenggal pernyataan Lisa mengenai masa depan BLACKPINK juga terungkap dalam postingan OP yang langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Dalam statement itu, idol K-Pop asal Thailand tersebut meyakinkan penggemar bahwa BLACKPINK akan terus berkarya sebagai grup.

Lisa BLACKPINK di Majalah ELLE Amerika Instagram

Lisa BLACKPINK di Majalah ELLE Amerika [Instagram]

“Tentu saja kami pasti melanjutkan BLACKPINK. Bukan hanya karena penggemar kami, tapi ini untuk kami (member) sendiri,” terang Lisa.

“Tidak ada keraguan. Ini adalah hidup kami,” tandas idol bernama asli Lalisa Manobal tersebut.

Pernyataan Lisa itupun langsung disambut suka cita oleh para penggemar. Tak sedikit pula yang antusias menunggu berbagai project BLACKPINK dan Lisa di masa depan.

“‘Ini hidup kami’ aku sangat tersentuh,” ujar salah satu netizen mengomentari pernyataan Lisa.

Lisa BLACKPINK Soal Masa Depan Grup Instagram

Lisa BLACKPINK Soal Masa Depan Grup [Instagram]

“Aku tidak yakin ada brand yang cocok dengan Lisa lebih dari Celine. Tak sabar untuk campaign!” ungkap netizen yang lain.

Sementara itu saat ini para member BLACKPINK diketahui berada di agensi berbeda. Jennie, Lisa dan Jisoo memutuskan untuk mendirikan agensi sendiri untuk mengurusi jadwal individo masing-masing.

Sedangkan Rose lebih memilih untuk bergabung dengan agensi Teddy Park, THE BLACKLABEL.

Meski begitu, BLACKPINK akan tetap menjalani aktivitas grup bersama agensinya terdahulu, YG Entertainment.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications