K-POP

Ngaku Tak Secantik Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon Temukan Kelebihan Parasnya

Baru-baru ini, Lim Ji Yeon membicarakan tentang semangatnya akting. Dalam perjalanannya sebagai aktris dan berusaha menggali pesonanya, kekasih Lee Do Hyun itu ternyata membandingkan dirinya dengan Song Hye Kyo.

Pada Senin (12/8/2024), wawancara Ji Yeon untuk film “Revolver” dirilis.

Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon Sports Chosun

Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon [Sports Chosun]

Selain bicara soal film yang dibintanginya bareng Ji Chang Wook dan Jeon Do Yeon itu, sang aktris membahas tentang perjalanannya sendiri.

“Aku sangat rakus untuk berakting dan aku benar-benar ingin melakukannya dengan baik. Karakter ini memiliki harga diri yang tinggi dan aku mulai lebih mencintai diriku sendiri saat memainkan karakter seperti ini,” kata Ji Yeon, membicarakan perannya di “Revolver”.

Saat memerankan karakter ini, Ji Yeon mengaku merasakan insecure dan pergolakan emosi tertentu.

“Aku merasakan banyak rasa tidak aman. Pikiran seperti ‘Aku bukan aktor yang tahu bagaimana menikmati apa yang kulakukan jadi aku perlu banyak mempersiapkan diri’, ‘Aku bukan aktor yang bisa terbang tinggi’, dll. tentang diri aku sering muncul di benakku,” ungkapnya.

“Jika aku mempersiapkan diri 200 persen, aku mungkin hanya bisa melakukan 20 persen di lokasi syuting. Dengan pola pikir itu, aku mempersiapkan diri lebih banyak lagi,” lanjut sang aktris.

Saat berada di lokasi syuting “Revolver”, Ji Yeon memutuskan tidak terlalu intens dalam menyiapkan diri dan fokus bersenang-senang.

Begitu melihat hasilnya, ia pun terkejut lantaran keluar dengan begitu bagus.

Ji Yeon sendiri membuat wajahnya dikenal publik melalui film debutnya “Obsessed” pada tahun 2014.

Dalam film itu, ia melakukan adegan dewasa. Namun, ia tidak dapat mencapai hasil yang luar biasa setelah “Obsessed” dan berjuang selama beberapa tahun.

Melihat kembali ke masa lalu, aktris tersebut berbagi, “Tidak mudah untuk melakukan adegan seperti itu ketika aku baru saja debut sehingga entah bagaimana hal itu membuatku kehilangan keterampilan sosialku. Aku memulai debutku dalam film yang begitu intens di usia muda, jadi aku tidak tahu arti dari menyesuaikan diri dengan adegan tersebut meskipun aku mengambil jurusan akting”.

Bicara soal pesonanya, Ji Yeon mengaku tidak secantik Song Hye Kyo.

Meski begitu, ia menemukan kelebihan pada ekspresinya.

“Aku tidak tahu apa pesonaku sebagai seorang aktor. Aku tidak secantik Song Hye Kyo. Namun, sekarang aku sudah menyadari bahwa wajahku dapat mengekspresikan banyak hal,” tuturnya,

“Aku dapat terlihat baik, atau jahat, atau apa pun kapan pun aku mau. Aku juga memiliki berbagai nada suara, yang aku yakini sebagai kekuatanku sebagai seorang aktor,” ungkap Ji Yeon.

Mengekspresikan hasratnya untuk berakting, Ji Yeon menyebutkan bahwa akting sangatlah menarik.

“Akting sangat menarik dan aku ingin terus melakukannya. Bahkan ketika aku sedang beristirahat, aku masih bergabung dengan kelompok belajar akting. Aku sangat rakus jadi kurasa aku tidak ingin beristirahat sekarang,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications