Gosip

Haji Faisal Kecewa Aib Vanessa Angel Diungkit Lagi Gegara Atta Halilintar

Haji Faisal instagram

Haji Faisal mengaku kecewa isu Vanessa Angel hamil duluan kembali diungkit karena unggahan Atta Halilintar belum lama ini.

Ayah Fujianti Utami itu meminta pengertian agar siapapun tak lagi menyinggung orang yang sudah beristirahat dengan tenang.

Haji Faisal menegaskan bahwa hubungan keluarganya dengan Atta Halilintar sebenarnya baik-baik saja.

Haji Faisal instagram

Haji Faisal (instagram)

 

Namun suami Dewi Zuhriati tersebut tetap kecewa jika ada mengungkit tentang almarhum anak dan menantunya.

“Saya merasa sedih juga, masa hal itu diungkit-ungkit lagi sementara anak sama menantu saya sudah tidak ada?” ujarnya seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (12/8/2024).

“Rasanya juga kurang tepat, sementara saya sudah berjuang untuk meluruskan pemberitaan-pemberitaan, bahkan sampai ke pihak pengadilan saya perjuangkan,” lanjutnya.

Haji Faisal juga mengaku prihatin pada orang-orang yang masih membicarakan aib masa lalu menantunya.

“Saya sangat prihatin dengan yang bicara seperti itu. Sudahlah, bagi kami, bagi keluarga, anak dan menantu saya sudah di surga,” imbuhnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Fujianti Utami Putri (@fuji_an)

Haji Faisal mengimbau agar siapapun tidak perlu menyebut-nyebut tentang kehidupan orang yang sudah meninggal dengan cara yang negatif.

“Tidak baik juga untuk disebut-sebut, tidak baik juga untuk dikomentar-komentari lagi, sudah selesai lah, mereka sudah nyaman,” ujarnya.

“Jadi kalau ada yang mengomentari begini begitu, saya nggak ingin menanggapi, saya hanya merasa sedih aja,” lanjutnya.

Kakek Gala Sky itu menegaskan bahwa keluarga mereka sudah tenang, sama seperti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang sudah selesai urusannya di dunia.

“Ngapain juga (diungkit lagi)? Anak dan menantu saya sudah selesai, mereka sudah di surga, kami sudah tenang,” tandas Haji Faisal.

“Kami sudah terima, kami sekeluarga sudah meyakini bahwa mereka sudah di surga, jadi saya sangat kecewa (kalau ada yang mengungkit),” pungkasnya.

Sementara itu, Atta Halilintar ditinggal puluhan ribu pengikut di Instagram buntut dari blunder tentang masa lalu Vanessa Angel.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications