Gosip

Kegep! Syifa Hadju Pakai Foto El Rumi Kecil di Wallpaper HP

El Rumi dan Syifa Hadju instagram

Syifa Hadju dan El Rumi semakin diyakini telah resmi berpacaran meski keduanya belum secara terang-terangan mengakui hubungan tersebut.

Kabar ini semakin diperkuat setelah Syifa Hadju ketahuan memasang foto masa kecil El Rumi sebagai wallpaper ponselnya. Jika tidak ada hubungan khusus, tentu Syifa tak akan memajang foto El Rumi.

Meskipun foto yang terlihat dalam video tersebut tampak agak blur, penggemar yang jeli langsung menyadari bahwa gambar itu adalah foto masa kecil El Rumi.
Bahkan, beberapa akun fanbase mereka menyertakan beberapa potret masa kecil El yang terlihat sama seperti foto wallpaper di ponsel Syifa.


“Jangan ada yang salfok Cipel (Love) Elcipa kawal sampe halal,” tulis akun fanbase @cipel_elcipa yang meyakini hubungan mereka akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Netizen lain juga ikut berkomentar, menguatkan dugaan bahwa gambar di wallpaper tersebut memang adalah El Rumi.

“Cipa sayang sama anak kecil ya,” tulis seorang netizen.

“Itu foto El semua pas kecil kayaknya,” tambah yang lain.

Sinyal kedekatan antara El Rumi dan Syifa Hadju sebenarnya sudah lama terlihat. Keduanya kerap memberikan like pada postingan masing-masing, yang kemudian membuat penggemar menjodoh-jodohkan mereka.

Hubungan mereka semakin terlihat jelas ketika Syifa dan El datang bersama di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid belum lama ini.

Sebelumnya, Maia Estianty, ibunda El Rumi, sempat memberi kode bahwa pacar El adalah perempuan yang dibawa di pernikahan Thariq.

El Rumi dan Syifa Hadju bersama Kamari, anak Jennifer Coppen [Instagram]

Kode tersebut semakin memperkuat spekulasi bahwa Syifa Hadju adalah kekasih El Rumi.

Para penggemar pun terus mendukung hubungan keduanya, berharap agar mereka segera mengakui hubungan mereka dan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications