Gosip

Aaliyah Massaid Diejek Gaya Elit Tapi Gak Ada Duit, Thariq Belain: Penghasilan Dia Sehari…

Aaliyah Massaid yang sedang bulan madu dengan Thariq Halilintar rupanya mendapat komentar negatif dari netizen.

Dikutip dari akun @pembasmi.kehaluan.reall pada Kamis (8/8/2024), seorang netizen menyindir Aaliyah punya gaya elit padahal tidak punya uang.

“@aaliyah.massaid gaya elit duit kagak ada,” kata netizen.

Thariq Halilintar yang melihat komentar nyinyir tersebut yang ditujukan untuk sang istri langsung memberikan balasan menohok.

Adik Atta Halilintar ini bahkan sesumbar penghasilan Aaliyah bisa untuk membiayai kuota internet netizen yang nyinyir tersebut.

“Penghasilan dia sehari bisa bayarin kuota kamu seumur hidup dek, mandi sana biar gak kepanasan,” balas Thariq.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PEMBASMI KEHALUAN REAL (@pembasmi.kehaluan.reall)

Balasan Thariq itu ramai mendapat komentar netizen dnegan beragam respon. Tak sedikit warganet memuji Thariq yang pasang badan untuk Aaliyah.

Ada juga netizen yang balik menyindir sang netizen nyinyir tersebut.

“Darimananya sih dibilang engga punya duit? ada gila-gilanya netijen. Yang jelas dia lebih kaya dari eluuuuu,” kata netizen. “Menyala haji 2 bulan, kasih paham dia pak aji,” sambung netizen.

“Wkwkkwwk percayalah haters2 itu kebanyakan ekonomi syulit ngaggur gak ada kerjaan gak tau mau ngapain, miris,” seru netizen. “Apa ga tau ya..dia kuliah dia banyak endose dia punya usaha…jangan cari dosa terus..mau kiamat kita perbaiki diri kita dulu aja yuk..ga suka jangan diliat itu lebih baik,” ucap netizen.

Sebagai informasi, Aaliyah sudah berkarier di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2011 atau ketika masih berusia 9 tahun.

Istri Thariq Halilintar ini mengawali karier dengan bergabung di grup Lollipop dan terus mempertahankan eksistensinya sampai sekarang.

Aaliyah yang berkarier sebagai penyanyi sudah menelurkan sejumlah single seperti “Ulangi” dan “Tak Searah”.

Selain itu Aaliyah juga pernah membintangi film seperti “Sayap Kecil Garuda” pada tahun 2014 dan serial televisi “Bintang di Langit” pada tahun yang sama.

Potret Thariq & Aaliyah bulan madu di Lake Como, Italia [Instagram]

Sumber pendapatan Aaliyah yang lain datang dari endorsement, di mana akun Instagram-nya saat ini sudah diikuti oleh jutaan orang.

Aaliyah juga meraup banyak uang sebagai brand ambassador dan content creator.

Namun tak ada informasi detail mengenai jumlah harta kekayaan Aaliyah.

Hanya saja disebut-sebut putri diva kondang Reza Artamevia ini memiliki harta kekayaan tembus Rp1,6 miliar setelah puluhan tahun berkarier di dunia tarik suara.

Sementara itu Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar baru saja membagikan sederet foto kece mereka sedang bulan madu di Lake Como, Italia.

Keduanya telah resmi jadi pasangan suami istri sejak 26 Juli 2024 lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications