K-POP

Soyeon (G)I-DLE Ngode Tinggalkan Cube Entertainment, Bakal Gabung ke HYBE?

Soyeon GI DLE Instagram

Soyeon (G)I-DLE baru-baru ini mencuri perhatian usai diduga kuat mengisyaraktkan kepergiannya dari Cube Entertainment. Kini beredar pula kabar soal Soyeon yang akan pindah ke HYBE Labels.

Pada Kamis (8 Agustus 204), dilaporkan bahwa Soyeon saat ini tengah diincar oleh sejumlah agensi, termasuk KOZ Entertainment yang berada di bawah naungan HYBE Labels.

KOZ Entertainment merupakan agensi milik idol rapper, Zico yang diketahui memiliki hubungan baik degan Soyeon (G)I-DLE.

Soyeon dan Zico diketahui telah membuktikan keakraban mereka di salah satu ajang pencarian bakat. Menurut laporan tersebut, terdapat rumor bahwa KOZ Entertainment tengah membuat grup baru untuk Soyeon.

Namun hingga saat ini kabar tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Apalagi KOZ Entertainment bukan satu-satunya agensi yang mendekati Soyeon (G)I-DLE.

Laporan tersebut juga mengungkap bahwa Big Planet Made, salah satu agensi pendatang yang kontroversial, juga ikut berlomba untuk membawa leader (G)I-DLE itu ke pihak mereka.

Seperti diketahui, Soyeon sebelumnya memicu perdebatan terkait penampilan solonya di konser terbarunya di Korea Selatan. Saat menampilkan lagu hitnya, Soyeon menyertakan lirik diss yang sepertinya menyinggung kontrak dengan Cube Entertainment.

Soyeon GI DLE Diduga Bakal Pindah ke HYBE Instagram

Soyeon (G)I-DLE Diduga Bakal Pindah ke HYBE [Instagram]

Saat tampil menyanyikan lagu “Is This Bad B**** Number”, Soyeon menyertakan lirik rap baru yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

“Persetan, kontrak itu berakhir November,” bunyi diss rap yang dinyanyikan Soyeon kala itu.

Lirik kontroversial itulah yang akhirnya memicu rumor bahwa Soyeon akan hengkang dari Cube Entertainmet setelah kontrak mereka habis pada bulan November mendatang.

Spekulasi itu semakin kuat usai Soyeon kembali ngode akan meninggalkan perusahaan di salah satu Instagram Story-nya.

Soyeon GI DLE Diduga Bakal Pindah ke HYBE Instagram

Soyeon (G)I-DLE Diduga Bakal Pindah ke HYBE [Instagram]

Melihat situasi yang semakin memanas, pihak Cube Entertainment akhirnya buka suara dan memberikan statement membantah rumor tersebut.

Pada Selasa (6 Agustus 2024), Cube menegaskan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan diskusi dengan Soyeon mengenai perpanjangan kontrak sang idol.

“Tidak benar mengenai apa yang disampaikan beberapa media tentang penampilan Soyeon di lagu solonya, ‘Is This Bad B**** Number’,” tulis pernyataan tersebut.

“Perusahaan kami belum membuat pernyataan resmi apa pun tentang hal itu. Kami ingin meminta maaf kepada para penggemar yang mencintai dan menunjukkan minat pada Soyeon karena membuat kalian khawatir,” pungkas pihak Cube Entertainment.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications