Music

Nasib Konser Sheila on 7 di Bandung Menggantung

Kabar kurang menyenangkan bagi para penggemar Sheila on 7. Konser bertajuk “Tunggu Aku Di” yang rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 28 September 2024, terancam batal.

Isu pembatalan ini muncul setelah adanya kabar bahwa promotor konser belum mengantongi izin resmi untuk menggunakan Stadion GBLA sebagai lokasi konser. Padahal, tiket konser yang sangat dinantikan para penggemar ini telah habis terjual.

Namun, pihak promotor, Positivibe Group, melalui Chief Executive Nizam Wahyu Andika, memastikan bahwa mereka terus berupaya keras agar konser tetap dapat terlaksana sesuai rencana.

Informasi Denah Konser dan Penjualan Tiket Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di

Informasi Denah Konser dan Penjualan Tiket Konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di” [Instagram]

“Hingga saat ini kami bersama promotor (Antara Suara) masih terus berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait. Promotor memastikan akan terus berupaya konser Sheila on 7 ‘Tunggu Aku Di’ Bandung terselenggara sesuai rencana,” ujar Nizam dalam siaran pers.

Nizam juga mencontohkan kesuksesan konser Sheila on 7 di Samarinda yang juga digelar di stadion.

“Bagaimana konser yang kami laksanakan di Stadion bisa terlaksana dengan baik. Bahkan memberikan dampak secara nyata di sektor UMKM, perhotelan dan pariwisata,” katanya.

Positivibe Group menegaskan komitmennya untuk selalu mematuhi peraturan yang berlaku dan memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat.

“Yang kami miliki untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat untuk mencegah timbulnya kekeliruan serta menghindari adanya disinformasi yang mungkin timbul di kemudian hari,” tutup Nizam.

Sheila On 7.

 

Sheila on 7 tengah menggelar tur konser bertajuk “Tunggu Aku Di” sepanjang tahun 2024. Band legendaris ini telah berhasil menghibur para penggemar di beberapa kota besar di Indonesia.

Setelah sukses mengguncang Samarinda pada 27 Juli, Sheila on 7 melanjutkan perjalanannya ke Makassar pada 10 dan 31 Agustus. Selanjutnya, band asal Yogyakarta ini akan tampil di Medan pada 14 September dan mengakhiri leg pertama tur mereka di Bandung pada 28 September.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications