K-POP

Suga BTS Ngaku Cuma Minum Segelas Bir, Polisi Ungkap Fakta Lain

Suga BTS Terlibat DUI Instagram

Insiden Suga BTS yang berkendara dalam kondisi mabuk alias DUI sukses menyita perhatian para penggemar Kpop. Apalagi Suga dikenal sebagai salah satu idol yang kuat minum.

Terbaru, pihak kepolisian mengungkap detail kesaksian Suga mengenai insiden DUI (driving under influence) yang menimpa member BTS tersebut. Termasuk pengakuan Suga yang berbeda dengan temuan polisi.

Menurut laporan tersebut, Suga ditemukan mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai scooter listrik pada Selasa (6 Agustus 2024) malam.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SUGA of BTS 민윤기 (@agustd)

Polisi yang berpatroli kemudian menemukan ada bau alkohol dari Suga. Sang artis pun menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan dibawa ke kantor polisi terdekat.

Selama pemeriksaan, Suga mengeluh nyeri lutut dan mengaku “hanya berkendara sebentar setelah minum satu gelas bir”. Namun sepertinya klaim sang artis berbeda dari temuan di lapangan.

Pasalnya, hasil tes breathalyzer sang rapper menunjukkan ada sekitar 0,08% hingga 0,2% kandungan alkohol di tubuhnya. Hal itulah yang membuat polisi akhirnya mencabut izin berkendara milik Suga.

Diketahui bahwa hasil tes 0,08% pada pria dengan tinggi dan berat badan rata-rata menunjukkan bahwa orang tersebut telah minum empat sampai lima minuman dalam dua jam terakhir.

Suga BTS di Konten Minum minum Suchwita Instagram

Suga BTS di Konten Minum-minum Suchwita [Instagram]

Sementara hasil tes 0,2 persen menunjukkan ia telah minum lebih dari 10 minuman dan mendekati tingkat pingsan.

Sayangnya hasil pasti dari tes tersebut tidak ikut diungkap oleh pihak kepolisian.

Seperti diketahui, baru-baru ini kabar menghebohkan soal Suga yang terseret skandal DUI langsung menjadi perbincangan hangat.

Sebelumnya media Korea Selatan melaporkan bahwa Suga tengah dalam penyelidikan polisi atas dugaan kasus DUI.

Suga BTS Terlibat DUI Instagram

Suga BTS Terlibat DUI [Instagram]

Menurut laporan polisi, Suga ditemukan terjatuh setelah mengalami insiden yang melibatkan pengoperasian skuter listrik saat mabuk.

Atas insiden ini, Suga kemudian juga menyampaikan permintaan maaf kepada publik dan para penggemar lewat sebuah surat di Weverse.

“Saya meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh perbuatan salah dan tidak bertanggungjawab saya,” bunyi cuplikan surat permintaan maaf yang ditulis Suga.

“Dan saya akan lebih berhati-hati dengan perilaku saya untuk mencegah hal serupa terjadi di masa depan,” tutup surat tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications