Gosip

Dian Sastro Ciut Diteror Rocky Gerung: Ampun, Cukup Sekali aja!

Artis Dian Sastrowardoyo Instagram

Artis cantik Dian Sastrowardoyo diam-diam punya pengalaman tak terlupakan seumur hidup dengan Rocky Gerung. Kala itu, istri pengusaha Indraguna Soetowo ini masih menjadi mahasiswa di Universitas Indonesia (UI). Sementara Rocky Gerung sebagai dosen pembimbing Dian saat menyusun skripsi.

Hal ini disampaikan Dian Satrowardoyo saat diwawancara oleh Najwa Shihab dalam sebuah podcast yang viral di media sosial.

Saking takutnya berhadapan dengan Rocky Gerung, sampai-sampai penyakit Dian Sastro kambuh.

Dian Sastro Biyan Fashion Show

Dian Sastro Biyan Fashion Show [Instagram]

“Tiap bimbingan gerd gue kambuh. Alhamdulillah gue udah lulus. Kalau dia jadi dosen pembimbing ngga akan mungkin bisa pakai joki. wah dia teror mampus dan ngga bisa ngarang bebas,” kata Dian Sastro kepada Najwa Shihab.

“Ampun saya udah ngga mau lagi pak, cukup sekali aja ya,” lanjut Dian Sastro sembari cekikikan.

Dian Sastrowardoyo diketahui merupakan artis yang fokus dengan pendidikan selain sebagai selebritas. Buktinya ia berhasil menyelesaikan studinya di Universitas Indonesia (UI).

Dian Sastrowardoyo diketahui menempuh pendidikan S1 di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya UI, mengambil jurusan Filsafat. Pilihan jurusan yang terbilang unik ini menunjukkan minat Dian yang mendalam terhadap pemikiran kritis dan pencarian makna hidup.

Rocky Gerung

Rocky Gerung [Instagram]

Tidak berhenti sampai di situ, Dian juga melanjutkan studi S2 di bidang Manajemen di UI.

Keberhasilan Dian Sastrowardoyo dalam menyeimbangkan karier di dunia hiburan dengan pendidikan formal menjadikannya sosok yang inspiratif. Banyak yang mengagumi dedikasinya dalam mengejar ilmu pengetahuan di tengah kesibukannya sebagai seorang publik figur.

Tidak hanya sebagai alumni, Dian Sastrowardoyo juga aktif memberikan kontribusi kepada almamaternya. Ia sering diundang sebagai pembicara dalam berbagai acara di UI, berbagi pengalaman dan motivasinya kepada mahasiswa. Selain itu, Dian juga terlibat dalam beberapa proyek yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications