Gosip

Dibandingkan Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah Tuai Pujian Tetap Berhijab Usai Pulang Haji

Beda dengan Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah menuai banyak pujian karena tetap memakai hijab sepulang dari ibadah haji baru-baru ini.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan terbaru yang dibagikan Syahnaz di akun Instagram.

Dalam unggahan, Syahnaz tampil kasual memakai hijab, manset panjang dan celana panjang warna hitam. Dia memadukan penampilannya itu dengan atasan warna biru.

Sementara itu sang kakak ipar yakni Nagita Slavina yang sudah melepas hijab atau kerudungnya pasca pulang dari ibadah haji tampil dalam balutan busana warna putih.

Istri Raffi Ahmad itu tampil stylish dengan rambut yang dicepol.

Syahnaz dan Nagita berkumpul bersama para rekan artis lainnya untuk menonton film terbaru Wulan Guritno.

“Kemarin nobar film bangsal isolasi @filmbangsalisolasi wuiiiii keren bgt filmyaaaaaa congrats mommy glam @wulanguritno kalian harus nonton yaaaaaaaaa.. sangat menegangkannn!!!” tulis Syahnaz di Instagram pada Rabu (7/8/2024).

Dalam unggahan, Syahnaz juga menyisipkan foto berdua bersama Nagita Slavina yang sudah tak lagi memakai hijab.

Warganet ramai mengomentari postingan Syahnaz yang disebut cantik dalam balutan hijab.

Tak sedikit netizen melayangkan pujian pada Syahnaz karena tetap konsisten berhijab tak seperti sang kakak, Nisya Ahmad dan Nagita Slavina yang sudah lepas hijab setelah pulang ibadah haji.

Keluarga Raffi Ahmad sebelum berangkat haji [Instagram]

“Cantikkk nasss berhijab terus masyaAllah seperti bidadari,” kata netizen. “Ga ush dibuka yah nass..cantikko pke jilbab..ntik bngttt malahann,” sambung netizen.

“Ditengah2 gempuran circle yang gak pake hijab, Nanas masih setia dengan hijabnya. Pliss…istiqomah ya Nanas.. kamu cantik dan anggun dengan hijabmu,” seru netizen.

“Salut buat Shahnaz masih pake hijab,” komentar netizen. “Nanas tetep istqomah kaka-kakanya pada dibuka lagi hijab nya,” ucap netizen. “Cuma syahnaz yang masih bertahan, yang lain udah habis trial nya,” tambah netizen.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications