Gosip

Awkarin Komentari Lula Lahfah yang Ngepod Saat Umrah: Gak Membenarkan, Tapi…

Uang Awkarin Ternyata Ditilep 1 Miliar

Awkarin buka suara soal teman satu rombongannya, Lula Lahfah yang banjir kritik karena ngepod saat melakukan ibadah umrah.

Sebelumnya Lula curhat diteriaki haram oleh anak-anak di Tanah Suci ketika membawa pod alias rokok elektrik ketika umrah.

Awkarin sebagai teman tak membenarkan kelakuan Lula Lafah.

“Gue mau menanggapi kejadian yang lagi dialamin temen gue @lulalahfah. Kita sebagai temen gak membenarkan yang terjadi,” tulis Awkarin di Instagram pada Senin (5/8/2024).

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Karin Novilda (@narinkovilda)

Meski begitu, Awkarin menanggapi bijak karena ini adalah umroh pertama mereka sehingga masih saja ada hal yang tak disengaja seperti yang dialami Lula.

“Tapi manusia tempatnya salah dan ini umroh pertama kita jadi pasti ada aja miss-miss yg gak disengaja,” ungkap selebgram pemilik nama asli Karin Novilda ini.

Awkarin tak terima dengan komentar netizen yang menyudutkan bahwa Lula tak pantas umrah bahkan disebut hanya ibadah untuk main-main.

“Tapi karena gue liat-liat bahasannya jadi nyebar kemana-mana, gue mau nambahin nih. Banyak yang jadi komen ‘Gak pantes umroh’ ‘Ibadah main-main’ menurut gue gak pantes banget kalian yang juga cuma manusia nilai manusia lain pantas atau nggak jadi tamu Allah,” ungkap Awkarin.

Lula Lahfah dan teman-teman sedang umrah [instagram]

Awkarin lantas mengungkap syukur karena diberi kesempatan untuk umrah bersama Lula dan rombongan lainnya.

“Alhamdulillah kami dapat kesempatan dan mampu secara fisik & lainnya untuk menjalankan ibadah umroh, dan Allah SWT mengizinkan pula untuk kita sampai dan selesai umroh kemarin,” sambung Awkarin.

Selain itu Awkarin juga mengingatkan untuk tidak jadi sosok yang iri hati dan dengki. Bahkan meminta netizen untuk banyak istigfar.

“Saya sendiri yakin, kalau Allah SWT tidak akan keliru tentang siapa, kapan dan apa alasan tamu-Nya diundang. Daripada mempertanyakan kenapa malah ‘kami’ yang diundang dan memupuk rasa iri dan dengki. Lebih baik kita persiapkan diri masing-masing agar lebih cepat diundang jadi tamu Allah SWT,” tambah Awkarin.

“Bisa jadi isi hati iri & dengki tersebut yang menjadi penghambat hal-hal baik yang akan terjadi ke kalian. Banyak-banyak istighfar. Umrah itu untuk semua yang mampu. #UmrohForEveryone,” pungkas Awkarin.

Sementara itu Lula Lahfah telah meminta maaf atas kecerobohannya itu.

“Maaf ya tadinya aku gatau soal ini tapi karena kejadian kemarin aku jadi belajar. makasiii ya udah ngingetin,” bunyi permintaan maaf Lula.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications