Gosip

8 Pasangan Seleb Lagi Viral Bahkan Ada yang PDKT, Intipin Foto Masa Remajanya

Syifa Hadju Masa Remaja

Belakangan ini ada beberapa pasangan seleb Tanah Air yang sedang ramai dibahas atau viral.

Mereka lagi viral gara-gara kontroversi, bahkan ada yang sedang pendekatan alias PDKT.

Pastinya kalian penasaran dong bagaimana potret masa remaja pasangan seleb yang lagi viral yang dimaksud? Yuk intip selengkapnya.

1. Atta Halilintar

Atta Halilintar masa remaja [TikTok]

Inilah potret masa remaja Atta Halilintar. Siapa sangka bocah lugu ini sekarang jadi salah satu YouTuber kondang yang punya banyak usaha.

Kenapa Viral? Putra sulung Gen Halilintar ini sekarang lagi viral karena konten ‘Jangan ya dek ya’ yang dianggap menyindir Fuji. Atta sendiri sudah minta dengan manghapus kontennya dan menegaskan tidak menyindir siapapun.

2. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah masa rejama

Kalau ini adalah potret masa remaja Aurel Hermansyah dengan pipi chubby dan gigi berbehel. Di masa remajanya, Aurel memancarkan kecantikan natural. Diketahui Aurel telah menikah dengan Atta Halilintar dan kini telah dikaruniai 2 orang anak perempuan yang cantik.

Kenapa Viral? Anak sulung Anang Hermansyah dan Kris Dayanti ini tengah viral karena mengungkap curhatan sedih kena hujat imbas konten ‘Jangan ya dek ya’ yang dibuat oleh Atta.

3. Thariq Halilintar

Thariq Halilintar masa remaja

Beginilah potret masa remaja Thariq Halilintar yang tampak masih seperti bocil. Anak keempat Gen Halilintar ini juga sukses seperti sang kakak, Atta Halilintar jadi YouTuber kondang Tanah Air.

Kenapa Viral? Thariq Halilintar sedang bulan madu bersama istrinya, Aaliyah Massaid di Roma, Italia. Foto pasangan seleb ini pun tengah bulan madu tengah jadi perbincangan hangat di media sosial. Thariq juga sebelumnya viral karena terungkap sudah haji di usia 2 bulan.

3. Aaliyah Massaid

Potret Aaliyah Massaid masa remaja

Aaliyah Massaid tampak manis ketika masih remaja seperti yang terlihat dalam foto ini. Anak diva Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid ini tumbuh menjadi sosok yang makin cantik ketika sudah jadi istri Thariq Halilintar.

Kenapa Viral? Aaliyah Massaid tengah viral karena foto-fotonya yang cantik menawan ketika bulan madu bersama Thariq Halilintar. Sebelumnya Aaliyah juga jadi perbincangan karena kerap dibandingkan dengan mantan kekasih Thariq, Fuji.

5. El Rumi

El Rumi masa remaja

Inilah potret El Rumi ketika masih remaja yang ternyata sudah ganteng sejak dulu. Anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini kerap wira-wiri di layar kaca maupun YouTube.

Kenapa Viral? El Rumi tengah jadi perbincangan karena tengah menjalin asmara dengan Syifa Hadju. Bahkan El Rumi sudah mengenalkan Syifa ke kedua orangtuanya sebagai bukti keseriusan.

6. Syifa Hadju

Syifa Hadju Masa Remaja

Syifa Hadju masa remaja

Potret masa remaja Syifa Hadju yang cantik dan imutnya awet. Syifa kini dikenal laris manis membintangi sinetron dan film.

Kenapa Viral? Syifa Hadju sedang jadi sorotan karena hubungan asmaranya dengan El Rumi. Hal ini terjadi usai tak lama Syifa mengakhiri hubungan asmaranya dengan Rizky Nazar selama 5 tahun.

7. Fuji

Fuji masa remaja

Inilah potret masa remaja Fuji sebagai sosok cewek yang polos. Fuji dikenal sebagai selebgram populer yang kerap dikelilingi kontroversi.

Kenapa Viral? Fuji tengah viral karena diduga menjalin pendekatan alias PDKT dengan Eldyn Yusuf. Kedekatan dengan Eldyn ini terjadi usai jalinan asmara Fuji dengan Thariq Halilintar yang penuh sorotan itu kandas.

8. Eldyn Yusuf

Eldyn Yusuf masa remaja

Kalau ini potret masa remaja Eldyn Yusuf yang terlihat masih bocah banget. Eldyn dikabarkan bekerja di StarTrack sebagai Freight Handler. Perusahan itu bergerak transportasi dan logistik di Australia.

Kenapa viral? Sosok Eldyn Yusuf sedang jadi perhatian karena diduga adalah gandengan baru Fuji. Diketahui usai berpisah dari Thariq Halilintar, Fuji memang tidak terbuka soal kehidupan asmar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications