Gosip

Ria Ricis Sibuk Jadi Pengajar di TK, Begini Tanggapan Ibu-Ibu Wali Murid

Ria Ricis Instagram

Ria Ricis rupanya sudah punya kesibukan baru pasca bercerai. Baru-baru ini terungkap bahwa Ricis sedang menikmati waktunya menjadi pengajar di sekolah.

Saat ditemui di TK Maha Anak Usia Dini, terlihat ibunda dari Moana ini sangat telaten dalam berkomunikasi dan menangani anak-anak murid.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by RICIS🧜‍♀️ (@riaricis1795)

“Hari ini aku kegiatannya mengajar di sekolahku alhamdulillah ditemani dengan prof juga. Sudah jadi kegiatan rutin memang ya bisa seminggu sekali, dua minggu sekali, sebulan sekali,” paparnya saat ditemui di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

“Memang karena kita juga kegiatannya bercampur aduk, karena ada kesempatan, kita mampir ke sini untuk sekalian ngajar dan menyapa murid-murid baru di sekolah Maha ini,” lanjutnya.

Mengaku senang bisa datang berkunjung bahkan ikut mengajar di sekolah sendiri, Ricis juga mengungkapkan bahwa sekolahnya ini sudah dibuka sejak beberapa bulan yang lalu.

“Ibu bukanya sudah lama dari dua bulan lalu. Karena kemarin kepotong berangkat ibadah, terus jadi belum ngecek lagi sekolahnya, baru sekarang sempat. Habis ini Moana ada kesibukan lagi, jadi ya ini jarang banget ke sekolah sendiri gimana nih,” ungkapnya.

Oki Setiana Dewi Dirikan MAHA Anak Usia Dini Islamic School bareng Ria Ricis

Oki Setiana Dewi Dirikan MAHA Anak Usia Dini Islamic School bareng Ria Ricis [Instagram]

Ricis bahkan sempat dikeluhkan orangtua murid lantaran jarang datang ke sekolahnya sendiri.

“Ibu-ibu murid tuh pada bilang kenapa ke sekolah lain, kok nggak ngajar di sekolah lain? Nah iya juga, banyak muridnya soalnya,” sambungnya.

Kendati begitu, Ricis merasa tidak kesulitan mengajar di sekolahnya sendiri karena sudah terbiasa mengajar di tempat lain.

“Alhamdulillah sudah sering ngajar juga di tempat lain, banyak teman-teman, Moana juga punya teman-teman dan ketemu guru-guru yang lainnya,” kata Ricis.

Adik dari Ustazah Oki Setiana itu meyakini bahwa ia perlu selalu menanamkan hal-hal positif kepada anak didiknya.

Sebagai penerapan, Ricis memotivasi muridnya yang malu untuk tampil lebih berani.

“Seru, karena anak-anak tuh karakternya beda-beda, ada yang karakternya pemberani, malu-malu, unik, jadi kita harus belajar karakter anak sedini mungkin. Karena anak-anak tuh bisa diubah sejak dini jadi masih ada kesempatan,” tandasnya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications