Gosip

Chef Haryo Meninggal Dunia, Berikan Kenangan Manis di Dunia Kuliner

chef haryoDok
Chef Haryo/Dok. Instargam

Kabar duka kembali menyelimuti dunia kuliner dan hiburan Indonesia. Chef Haryo Pramoe, salah satu chef ternama di Indonesia, meninggal dunia pada Kamis (21/12/2023) di Rumah Sakit Meilia Cibubur.

Kabar meninggalnya Chef Haryo Pramoe dikonfirmasi oleh kakaknya, Hendro Pramoe. Ia mengatakan adiknya meninggal dunia karena sakit jantung.

“Telah berpulang Chef Haryo Pramoe,” tulis pesan tersebut.

Hendro Pramoe mengungkapkan jenazah disemayamkan di rumah duka di RS Meilia Cibubur. Rencananya pemakaman akan dilakukan pada sore hari ini pukul 17.00 WIB di TPU Cipenjo, Cileungsi.

Kabar meninggalnya Chef Haryo juga dibenarkan oleh sahabatnya, Gary Iskak. Ia mengenang sang sahabat sebagai pribadi yang baik hati.

“Sangat baik,” ungkapnya singkat.

Chef Haryo Pramoe dikenal sebagai salah satu chef ternama di Indonesia. Ia telah berkarya di dunia kuliner selama puluhan tahun.

Chef Haryo pernah menjadi juri di sejumlah ajang kompetisi memasak, seperti MasterChef Indonesia dan Hell’s Kitchen Indonesia. Ia juga memiliki beberapa restoran dan sekolah kuliner di Jakarta.

Chef Haryo juga dikenal sebagai sosok yang aktif di media sosial. Ia sering membagikan resep dan tips memasak kepada para penggemarnya.

Chef HaryoDok

Sebelum meninggal dunia, Chef Haryo Pramoe sempat berjuang melawan penyakit jantung sejak beberapa waktu belakangan ini. Ia menjalani operasi besar jantung aorta pada 30 September 2021 di RS Jantung Harapan Kita.

Setelah menjalani operasi, Chef Haryo Pramoe sempat pulih dan kembali aktif di dunia kuliner. Namun, penyakit jantungnya kembali kambuh dan akhirnya menyebabkan kematiannya.

Kepergian Chef Haryo Pramoe meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan para penggemarnya. Ia akan dikenang sebagai sosok chef yang bertalenta dan memiliki kepribadian yang baik hati.

Chef Haryo Pramoe dikenal sebagai salah satu chef ternama di Indonesia. Ia telah berkecimpung di dunia kuliner selama lebih dari 20 tahun.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Chefharyo Pramoe (@chefharyo)

Chef Haryo memulai kariernya sebagai seorang chef di salah satu restoran di Jakarta. Ia kemudian membuka beberapa restoran dan sekolah kuliner di Jakarta.

Chef Haryo juga dikenal sebagai salah satu juri di acara MasterChef Indonesia dan Hell’s Kitchen Indonesia. Ia dikenal dengan kepribadiannya yang baik hati dan suka membantu.

Kepergian Chef Haryo Pramoe meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan para penggemarnya. Semoga Chef Haryo Pramoe diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications