Gosip

Erina Gudono Dapat Beasiswa S2 di Amerika, Kaesang: Ini Adalah Hasil Dari Kerja Keras

Erina Gudono Ungkap Alasan Foto Lebaran bareng Kaesang Pangarep Terlihat Kaku

Erina Gudono mengabarkan bahwa dirinya mendapat beasiswa S2 di Universitas of Pennsylvania (UPenn). Istri Kaesang Pangarep ini akan mulai kuliah bulan depan.

“Alhamdulillah tahun lalu aku daftar dan diterima di beberapa program S2 dan setelah menimbang banyak faktor, inshaAllah aku akan kuliah mulai bulan depan di UPenn. Kampus juga memberikan aku beasiswa untuk S2 ini,” tulis Erina Gudono di Instagram pada Minggu (28/7/2024).

Erina menyampaikan terima kasih pada Kaesang yang selalu memberikannya dukungan.

“Terimakasih yang paling banyakk buat suamiku Mas Kaesang yang support aku dalam proses ini, dari ngajarin waktu aku ambil CFA, nyemangatin aku belajar banyak tes kuliah, dan menepati cita-citamu buat dukung aku sekolah. Anak kita pasti bangga punya Bapak seperti Mas,” sambung Erina.

Erina juga bersyukur karena diberi rezeki anak dan kuliah di waktu bersamaan. Diketahui kini Erina sedang hamil anak pertama usai menikah di tahun 2022 lalu.

“Ngga nyangka Allah SWT begitu baik kasih rezeki anak dan kuliah bersamaan di satu tahun umur pernikahan,” imbuh Erina.

Kaesang juga membuat postingan soal Erina yang diterima masuk UPenn. Putra bungsu Presiden Jokowi ini tentu saja bangga dengan pancapaian sang istri mengingat UPenn adalah tempat kuliah orang-orang sukses di dunia.

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

Erina Gudono soal kelakuan Kaesang [Instagram]

“Adekku sayang tercinta, Mas sangat bangga dan bahagia awal tahun ini adek diterima di School of Social & Practice di University of Pennsylvania, kampus ivy league tempat tokoh2 seperti Elon Musk, Warren Buffett, Donald Trump pernah sekolah,” ucap Kaesang.

“Ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan ketekunanmu selama ini. Adek telah membuktikan bahwa nggak ada yang nggak mungkin kalau kita berusaha dengan sepenuh hati,” sambung Kaesang.

Kaesang juga mengungkap program S2 di UPenn lebih fleksibel mengingat Erina kini sedang hamil.

“Terima kasih udah memantapkan pilihan di UPenn karena programnya lebih fleksibel untuk adek yang lagi hamil, dari opsi yang sebelumnya diterima juga di Columbia University di Master Public Administration & Master Social Work,” tambah Kaesang.

Kaesang menegaskan akan selalu mendukung langkah Erina untuk mengejar pendidikan.

“Perjalanan ini mungkin nggak akan mudah, tetapi mas yakin adek akan melalui setiap tantangan dengan penuh semangat dan keberanian. Mas akan selalu mendukungmu, memberikan semangat, dan berdiri di sampingmu dalam setiap langkah belajar mulai Agustus ini,” kata Kaesang.

“Selamat atas pencapaianmu yang luar biasa ini. Mas mencintaimu dan nggak sabar melihat segala hal hebat yang akan adek capai di masa depan. Semoga ketika si kecil sudah hadir, kita bisa bawa dia untuk melihat ibunya wisuda sambil melihat kota Pennsylvania, tempat dimana ibunya lahir. Dengan cinta dan bangga, Kaesang,” pungkas Kaesang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications