Vibes

4 Rekomendasi Restoran Mala di Jakarta, Pencinta Pedas Wajib Coba

Penggemar pedas pasti sudah familiar dengan santapan Mala. Dengan popularitas rasa pedas ini, banyak restoran mala dibuka.

Bumbu yang memadukan biji lada sichuan yang dicampur cabai dan rempah lain ini sedang gandrung diminati oleh penikmat sensasi pedas yang membakar mulut.

Rekomendasi Restoran Mala di Jakarta

Rekomendasi Restoran Mala di Jakarta [Instagram]

Bumbu kebanggaan Tiongkok yang berasal dari daerah Chongqing dan Sichuan ini bisa kamu santap dengan paduan masakan yang kamu bisa ditemui di beberapa tempat di Jakarta ini!

1. Sichuan Palace

Sichuan Palace memiliki dua outlet di Jakarta, yaitu di daerah Gajah Mada dan Pantai Indah Kapuk.

Di sini kamu bisa memesan Mala Xiang Guo dan juga Ikan Bakar Mala Chongqing yang rasanya tak hanya membuat lidah kebas, namun juga lezat.

Menu lainnya pun tidak boleh dilewatkan karena tidak kalah menggugah selera untuk kamu yang suka kudapan pedas!

Bagi kamu yang ingin mencoba, bisa datang ke Sichuan Palace di Ruko Apartemen Mediterania Gajah Mada, Jl. Gajah Mada No. 174, Gajah Mada, Jakarta Barat

2. Mala Kitchen

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Verren Christy (@verrenchristy12)


Restoran Mala yang salah satu cabangnya ada di Muara Karang ini adalah salah satu destinasi favorit untuk para pecinta pedas.

Mala Xiang Guo mereka yang isinya variatif adalah best seller, walau menu lain juga tidak boleh dilewatkan. Seperti Mala Tang dengan kuah pedas nan lezat yang bisa kamu coba di sini.

Restoran ini terletak di Jl. Muara Karang Raya No.293, Pluit, Jakarta Utara.

3. Xiao La Guo

Masakan berbumbu Mala autentik lainnya bisa kamu coba di Xiao La Guo. Restoran ini berhasil membuat penikmat setia Mala kembali lagi karena cita rasanya yang nggak mengecewakan.

Ada ciri khas yang bisa kamu temui hanya di restoran ini, yaitu sajian makanan di-plating dengan apiknya di atas mangkuk berwarna kuning cerah berukuran cerah yang tidak hanya menonjolkan identitas restoran, tapi juga membuat sajian makanannya jadi bintang utama.

Mala Xiang Guo di sini bisa kamu pesan dalam sajian kuah ataupun kering, pula dengan aneka topping yang bisa kamu sesuaikan dengan selera.

Tempat makan ini bisa dikunjungi di alamat, Jl. Muara Karang Raya Selatan No.78, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

4. Mala Jia Hot Wok

Restoran yang satu ini lokasinya terdapat di dalam mal. Walau nggak besar, untuk kamu yang datang dine in tidak perlu khawatir, karena restoran ini didekor dengan apik hingga menimbulkan kesan spacious untuk para pelanggannya.

Ada Mala Dry Wok dan Mala Soup yang bisa kamu pesan dengan level kepedasan beragam; mild, medium, spicy, dan extreme. Pecinta pedas bisa mencoba sensasi level tertinggi dengan menambahkan sepuluh ribu rupiah per mangkuknya.

Berada di dalam mal, tempat makan ini berlokasi di Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications