Flexing

Hobi Mahal Youtuber Antonius Soedjono, Ada Statue Iron Man Seharga Lebih dari Rp200 Juta

Hobil mahal para pria terkadang bisa mengorek kantong sangat dalam. Seperti youtuber Antonius Soedjono yang senang mengoleksi mainan, tapi bukan mainan biasa.

Antonius Soedjono dikenal sebagai pemilik akun YouTube VVIP Toys TV. Bermula dari hanya ingin mengoleksi hot toys, tapi ketagihan dan semakin melirik ke mainan yang lebih mahal.

Koleksi mainan mahal Antonius Soedjono [Instagram Antonius Soedjono]

“Awalnya hobi koleksi mainan di 2012, saat itu istri saya sedang hamil, saya ngidam ngumpulin mainan hot toys yang mirip banget gitu,” kata Antonius Soedjono saat ngobrol dengan wartawan beberapa waktu lalu.

Koleksi mainannya kini sudah memenuhi 2 ruko. Komplain dari istri tentu saja tak terelakan lagi.

“Istri sih komplain karena niat awal cuma beli hot toys 5 pieces. Tapi terus mulai beli statue sampai sekarang 2 ruko full mainan,” ucapnya terbahak.

Memenuhi sampai 2 ruko, harga mainan yang dimiliki Antonius Soedjono juga tak main-main. Paling mahal adalah statue Irin Man setinggi 2 meter.

“Harga juga lumayan, paling mahal sekarang statue Iron Man yang tingginya 2 meter lebih, itu harganya di atas Rp 200 juta. Ada juga yang Rp 100 juta-an,” ungkapnya.


Antonius Soedjono kini juga sangat senang dengan statue atau patung mainan yang sangat mirip dengan aslinya. Bahkan koleksi statue-nya diakui olehnya membuat Andre Taulany terpukau.

“Saya kolektor dari 2012, jadi banyak punya stock barang lama yang langka. Om Andre sangat senang melihat statue atau patung di tempat saya. Awalnya Om Andre juga sama koleksi hot toys, tapi sekarang sukanya statue,” tuturnya.

Melihat kumpulan mainannya, statue yang dia miliki juga cukup beragam. Selain Iron Man, ada Batman, Superman, Wonder Woman, dan masih banyak lainnya.

Koleksi mainan dan statue-nya sudah memenuhi dua ruko. Harganya pun bervariatif, dari jutaan rupiah bahkan ratusan juta rupiah.

Ruko penyimpanan koleksi mainan dan statue Antonius Soedjono itu sudah sering dikunjungi para selebritas dan pecinta mainan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications