Gosip

Thariq Halilintar Pamer Foto Prewed Konsep Modern, Kecantikan Aaliyah Massaid Buat Pangling

Thariq Halilintar kembali membagikan foto-foto prewedding dengan Aaliyah Massaid jelang hari bahagia pernikahan mereka.

Setelah mengusung adat Jawa dan Padang, pasangan calon pengantin ini menampilkan konsep modern dalam foto prewedding terbaru.

Dalam foto yang dibagikan, Aaliyah tampil dalam balutan gaun off shoulder warna putih aksen bulu-bulu dengan ekor yang menjuntai.

Sementara itu Thariq memakai tuksedo putih lengkap dengan dasi kupu-kupu warna hitam. Keduanya pun berpose dengan mobil vintage yang klasik.

Thariq dan Aaliyah juga berpose mesra dengan saling tatap. Bahkan ada potret Aaliyah bersandar pada Thariq ketika keduanya berada dalam mobil.

“amore, amore, amore,” tulis Thariq di Instagram pada Rabu (24/7/2024).

Postingan foto prewed Thariq dan Aaliyah ini banjir beragam komentar dari warganet.

Tak sedikit netizen rupanya memuji bahwa kecantikan Aaliyah yang membuat pangling karena auranya begitu terpancar.

Thariq dan Aaliyah prewed [Instagram]

“Kalo ini cantiknya luar biasa,” kata netizen. “Masha allah tabarakallah.. suka banget liat aal berkelas banget ga neko2 kalem anggun pokoknya suka aja aura nya bagus dan tau banget dari kecil nya udah cantik n lucuk banget gemes , gede nya anggun,” ucap netizen.

“Ini cantik banget aal pangling,” seru netizen. “Ga bisa dipungkiri aura aal emang mahal banget,” komentar netizen. “Aduuh Allll… Kamu berkelas, make-up nya cocok banget di kamu, pangling banget,” sambung netizen.

Hari pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid hingga kini masih misteri. Namun diduga hari bahagia keduanya akan digelar dalam waktu dekat, apalagi sudah melakukan pengajian dan siraman pada 20 Juli lalu.

Namun ada kabar yang menyebut Thariq dan Aaliyah akan menikah pada Agustus mendatang. Hal ini diketahui dari Ketua MPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet yang mendapat undangan untuk jadi saksi dalam pernikahan Thariq dan Aaliyah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications