Gosip

Selalu Berbagi, Amanda Manopo Gak Pernah Perhitungan Soal Beli Makanan

Amanda Manopo Instagram

Amanda Manopo dikenal tak perhitungan soal makanan. Dia memilih untuk menghabiskan uangnya untuk membeli makan jika ada rezeki.

“Kerja capek cari duit buat makan, ada rezeki daripada ngehamburin uang, kasih kasih uang-uang gitu aja atau nggak beliin barang ya mendingan beli makan,” kata Amanda Manopo dikutip dari akun @lambegosiip pada Selasa (9/7/2024).

Mantan kekasih Billy Syahputra ini juga mengatakan tak pernah sendirian jika makan karena selalu ada orang-orang di sekitarnya yang juga diajaknya makan.

“Terus aku mungkin makan juga nggak pernah sendirian, aku makan sama orang-orang sekitar, aku banyak orang yang kerja bareng sama aku, ada sopir, ada asisten, ada mbak, terus habis itu sama orang-orang yang deket sama aku di lokasi,” ungkap Amanda Manopo.

Pemain sinetron ‘Ikatan Cinta’ ini juga mengaku selalu membeli makanan dalam jumlah yang banyak untuk ditawarkan jika ada orang yang belum makan.

“Dan aku kalau beli itu selalu lebih, jadi di saat ada orang yang belum makan, aku bisa langsung nawarin ‘udah makan belum?'” lanjut Amanda.

Amanda juga lebih memilih untuk membeli makan lewat aplikasi online karena bisa berbagi rezeki dengan sang driver.

“Kalau ada memang sempat waktu untuk masak, ya aku masak tapi kalau nggak ya, lebih baik pakai online aja biar lebih cepet karena tidak terlalu memakan banyak waktu ya jadi lebih praktis aja,” ungkap Amanda.

“Memang jauh lebih mahal tapi anggap aja itu kita juga kasih rezeki ke ojek-ojek yang ada di sana kan,” pungkas Amanda.

Amanda Manopo

Amanda Manopo

Prinsip Amanda Manopo yang royal soal beli makanan itu pun langsung ramai jadi perbincangan warganet. Aktris 24 ini banjir pujian karena tidak perhitungan soal makanan.

“Tau dulu amanada pas zaman pacaran sama billy..emang orangnya royal banget masalah makanan…” kata netizen. “Gue MUA pernah 1 projek sm amanda orangnya baik banget nawarin makanan, beda sama AH pelit,” ungkap netizen.

“Ya memang dia bukan termasuk artis yang branded head to toe sih.. dan bukan yang termasuk ganti2 tas luxury.. termasuk golongan sederhana,” ucap netizen. “Amanda itu terkenal suka bawa makanan banyak temennya yang bilang suka bagi-bagi makanan ke temen di lokasi syuting,” seru netizen.

Amanda Manopo sempat jadi perbincangan karena pernah menghabiskan Rp250 juta selama setahun hanya untuk membeli makanan di aplikasi online.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications