Gosip

Diragukan Bisa Pimpin Tangsel, Marshel Widianto: Saya Punya Loyalitas dan Kejujuran

Kapasitas Marshel Widianto diragukan banyak orang usai diusung jadi calon wakil walikota Tangerang Selatan di Pilkada 2024.

Namun, komika tersebut menegaskan sebaliknya. Ada banyak janji yang akan diwujudkan jika dia terpilih jadi orang nomor dua di Tangerang Selatan.

Marshel Widianto berjanji akan menampung aspirasi warga Tangsel, khususnya mereka yang berada di garis kemiskinan.

Komika Marshel Widianto Instagram

Marshel Widianto [Instagram]

“Saya adalah orang yang tidak seneng banget kalau orang-orang yang, mohon maaf, karena keadaan ekonomi suaranya jadi tidak didengar. Jadi ketika saya memimpin atau bisa jadi wakil dari mereka, itu yang akan saya lakukan,” kata Marshel Widianto di Jakarta, Senin (8/7).

Marshel Widianto juga menjanjikan kejujuran dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah dan berani memastikan tidak akan menyalahgunakan kewenangan untuk keuntungan pribadi.

“Saya punya loyalitas dan kejujuran. Dari semua itu, saya tidak pernah mengambil hak orang lain. Jadi yang saya katakan, saya tidak akan mengambil APBD sepeser pun untuk saya. Itu yang akan saya jaga,” tegas Marshel Widianto.

Sebelumnya, Marshel Widianto telah menanggapi berbagai kritik terkait keputusannya mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

Ia menyatakan memiliki bekal yang cukup untuk maju sebagai kepala daerah karena sudah berpolitik sejak 2018.

Marshel Widianto

Marshel Widianto [Instagram Marshel Widianto]

“Sebenarnya saya sudah lama di politik. Saya sudah lama bergabung di sayap-sayap Partai Gerindra, sudah sejak tahun 2018. Jadi bisa dibilang, sedikit banyak saya belajar tentang politik ini,” jelas Marshel Widianto.

Marshel Widianto cukup percaya diri dalam meramaikan persaingan Pilkada Tangsel, terutama karena dipasangkan dengan Ahmad Riza Patria sebagai calon Wali Kota.

“Bisa dibilang ini keberuntungan buat saya. Dengan adanya abang Riza Patria, itu membuat saya lebih percaya diri karena bisa belajar. Beliau sudah lama berkiprah di politik, jadi saya bisa belajar banyak dari dia,” papar Marshel Widianto.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications