Gosip

Alyssa Daguise Dipeluk Mesra Al Ghazali Hingga Duduk Sebelah Camer, Balikan Gak Nih?

Sosok Alyssa Daguise sukses mencuri perhatian dalam acara drifting Al Ghazali. Dalam unggahan Instagram, Al membagikan beberapa foto ketika tampil drifting untuk pertama kalinya.

Dari sekian banyak foto, ada potret Al memeluk mesra Alyssa. Keduanya pun tampak saling tersenyum semringah.

“First drifting event on D1GP @indonesiandriftseries and secured 3rd place on New Gen. Thank you to my team @sevenspeed.motorsport who has worked hard for all of us! Especially @umbu.gillberth & @davinaugusta_ you guys did a great job! And thank you for all the support!” tulis Al Ghazali di Instagram pada Minggu (7/7/2024).

Tak sedikit warganet menyoroti kehadiran Alyssa di acara drifting Al Ghazali ini. Apalagi keduanya belakangan ini memang dirumorkan balikan.

“Mantap bang Al juara dan balikan sama Alyssa,” ucap netizen. “Aaa finally @alghazali7 @alyssadaguise,” sambung netizen. “Officially balikan brarti ?” tanya netizen.

Kehadiran Alysaa juga tampaknya mendapat sambutan hangat dari keluarga Al Ghazali. Hal ini terlihat dari Alyssa yang duduk di sebelah ibunda Al, Maia Estianty alias calon ibu mertua.

Potret kebersamaan Alyssa bersama keluarga Al ini dibagikan oleh El Rumi, calon adik iparnya.

Alyssa Daguise di acara drifting Al Ghazali [Instagram]

Dalam foto, Alyssa duduk di sebelah Maia Estianty. Kemudian di sebelah Maia ada Dul Jaleani dan El Rumi.

Syaangnya sampai saat ini belum ada konfirmasi atau penjelasan dari Al Ghazali dan Alyssa Daguise terkait status hubungan mereka.

Diketahui Al Ghazali dan Alyssa Daguise sebelumnya sudah pacaran kurang lebih selama 6 tahun.

Namun hubungan keduanya kandas pada tahun 2022 lalu. Pasca putus dari Alyssa, Al Ghazali dikabarkan menjalin hubungan dengan aktris Laura Moane.

Namun belakangan ini Laura Moane justru ramai dikasihani menyusul kabar Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang dikabarkan balikan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications