K-POP

Dasom Diajak K.Will Lagi untuk Gabung Kisah Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun di MV Sekuel ‘Please Don’t…’ Ketiga

Dalam kelanjutan kisah Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun yang kabarnya akan berlanjut ke bagian ketiga, K.Will meminta Dasom untuk muncul.

K.Will dengan lagu populer “Please don’t…” yang dirilis pada tahun 2012 dan memikat hati penonton dengan alur cerita cinta tak berbalas yang memilukan.


Dalam MV tersebut, karakter yang diperankan oleh In Guk mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya kepada karakter Jae Hyun, kejutan yang membuat banyak netizen terkejut dan berharap akan adanya sekuel.

Enam tahun setelah album keempatnya, K.Will akhirnya merilis album baru bertajuk “All The Way” pada 20 Juni lalu.

Rilisan itu disertai dengan video musik untuk lagu “No Sad Song For My Broken Heart”. Sekuel yang sangat dinantikan itu menampilkan kembali In Guk dan Jae Hyun.

Namun, alih-alih memberikan akhir bahagia yang diinginkan penggemar, video tersebut mengejutkan penonton dengan mengungkapkan kematian karakter In Guk.

Kekecewaan para penggemar terpancar dalam berbagai komentar di media sosial. Mereka mengembangkan berbagai teori, beberapa di antaranya bahkan mengusulkan ide cerita untuk drama Korea.

Baru-baru ini, K.Will melambungkan harapan penggemar akan kelanjutan kisah itu.

Hal ini disampaikan K.Will tampil di acara musik bincang-bincang larut malam, The Seasons, di KBS2.

Di sana, ia mengungkapkan rencananya untuk bagian ketiga dari kisah cinta ini, yang akan dibintangi kembali oleh In Guk dan Jae Hyun.

Secara kebetulan, dalam video di balik layar dari pembuatan “No Sad Song For My Broken Heart”, K.Will merekam pesan rahasia untuk ketiga bintang dari “Please Don’t…”.

K.Will mengucapkan terima kasih kepada Jae Hyun yang terutama bertanggung jawab atas bagian kedua dan menggoda In Guk tentang rencana untuk bagian ketiga.

Kepada Dasom, K.Will mengajaknya untuk bergabung dalam proyek tersebut. Apalagi, kini akting Dasom yang semakin berkembang.

“Dan satu kata terakhir untuk Dasom… Dasom, apa kabar? Ya… Oh, Dasom! Dasom… Dasom. Aku bahkan belum memikirkannya,” kata K.Will.

Ia pun melanjutkan, “Dasom, mungkin ada bagian ketiga. Aktingmu bagus sekali akhir-akhir ini. Anda telah berubah menjadi seorang aktris. Dasom, mohon bantuannya.”

Seo In Guk Dasom dan Ahn Jae Hyun TheQoo

Seo In Guk, Dasom, dan Ahn Jae Hyun [TheQoo]

Pendapat penggemar juga terbagi tentang apakah Dasom akan ikut serta dalam sekuel ini.

Banyak penggemar yang tidak sabar menantikan berita yang lebih jelas tentang bagian ketiga.

Mereka berharap In Guk dan Jae Hyun mendapatkan akhir bahagia yang telah lama dinanti-nantikan. Meskipun salah satunya sudah dibuat meninggal.

Dengan segala antusiasme ini, bagian ketiga dari cerita ini pasti menjadi proyek yang sangat dinantikan oleh para penggemar. Kepastian masih tunggu, tetapi harapan tetap tinggi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications