K-POP

Tzuyu Lagi-Lagi Gak Dianggap dalam Promosi TWICE

TWICE dijadwalkan untuk merilis mini album pertama mereka, “DIVE,” pada 17 Juli 2024. Namun, promosi mereka menuai kemarahan karena Tzuyu lagi-lagi tak dianggap.

Untuk mempromosikan comeback Jepang mendatang, JYP Entertainment telah membagikan materi promosi secara online, termasuk memberi petunjuk tentang apa yang dapat diterima penggemar jika mereka membeli album tersebut.

Dalam sebuah postingan yang sudah dihapus, JYP Entertainment mengunggah preview cover album dengan sembilan versi. Menggunakan foto wajah masing-masing member, hanya Tzuyu yang tidak ada.

Alih-alih melengkapnya dengan foto Tzuyu, ada dua preview Mina di sana.

Hal ini langsung memicu kemarahan para penggemar, yang menuduh pihak yang mengedit grafis tersebut sengaja menghapus Tzuyu dari materinya.

Karena ini bukan pertama kalinya ONCE merasa Tzuyu dianaktirikan selama promosi TWICE, dapat dimengerti bahwa para penggemar kecewa dengan situasi tersebut.

Soal situasi Tzuyu, JYP Entertainment belum memberikan tanggapan.

Postingan tersebut juga tidak lagi dapat ditemukan di media sosial mereka, dan semua postingan berikutnya menampilkan kesembilan anggota TWICE.

Perlakuan tidak adil yang diterima Tzuyu telah menjadi topik ONCE selama bertahun-tahun.

Banyak yang percaya bahwa dia telah diabaikan oleh perusahaan, karena dia adalah salah satu anggota dengan aktivitas solo paling sedikit.

Album Preview TWICE Tanpa Tzuyu xcom

Album Preview TWICE Tanpa Tzuyu [x.com]

Selain tidak pernah menjadi cover majalah solo, dia juga bukan duta merek desainer mana pun. Ia adalah salah satu anggota dengan jumlah line paling sedikit dalam diskografi TWICE.

Perlakuan JYP Ent terhadap Tzuyu bahkan sempat disorot Matilda Tao, seorang selebriti veteran Taiwan dan teman dekat ibu Tzuyu.

Tao juga menunjukkan bahwa Tzuyu memiliki salah satu pengikut Instagram terbanyak di antara anggota TWICE, namun popularitasnya tidak dimanfaatkan.

Dalam berita lain, TWICE dijadwalkan untuk menyelesaikan tur dunia “Ready To Be” setelah perilisan album Jepang mereka.

Girl group penyanyi “Cheer Up” ini dijadwalkan untuk mengadakan serangkaian konser spesial, dan akan menjadi artis non-Jepang pertama yang tampil dalam konser di Nissan Stadium.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications