Gosip

Chef Renatta Ngambek Dijulidin Netizen

Chef Renatta Moeloek mengungkapkan kekecewaannya terhadap netizen yang menghujatnya usai kemenangan Belinda di grand final MasterChef Indonesia (MCI) Season 11. Chef Renatta mengaku heran dengan sikap netizen yang terlalu emosional dan tidak bisa menerima hasil akhir kompetisi.

“Saya kecewa dengan netizen yang menghujat saya. Mereka terlalu emosional dan tidak bisa menerima hasil akhir kompetisi. Saya menilai hidangan Belinda lebih baik dari Kiki, itu saja,” ujar Chef Renatta dalam sebuah wawancara.

Chef Renatta mengaku bahwa dirinya sudah berusaha untuk bersikap adil dalam menilai hidangan para kontestan. Rekan Chef Juna dalam ajang Masterchef  juga mengatakan bahwa ia tidak pernah memiliki bias terhadap kontestan tertentu.

“Saya sudah berusaha untuk bersikap adil dalam menilai hidangan para kontestan. Saya tidak pernah memiliki bias terhadap kontestan tertentu,” tegas Chef Renatta.

Chef Renatta juga meminta netizen untuk lebih bijak dalam berkomentar di media sosial. Ia berharap netizen bisa menghormati keputusan juri dan menghargai perjuangan para kontestan.

“Saya minta netizen untuk lebih bijak dalam berkomentar di media sosial. Hormati keputusan juri dan hargai perjuangan para kontestan,” pungkas Chef Renatta.

Ucapan Chef Renatta ini mendapat dukungan dari sejumlah pihak, termasuk rekan-rekan sesama juri MCI, Chef Juna Rorimpandey dan Chef Arnold Poernomo.

“Saya mendukung Chef Renatta. Ia sudah berusaha yang terbaik dalam menilai hidangan para kontestan,” ujar Chef Juna.

“Saya juga mendukung Chef Renatta. Netizen harus lebih bijak dalam berkomentar di media sosial,” kata Chef Arnold.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications