Gosip

Riona Aurora Siap Comeback

Riona Aurora Instagram
Rinoa Aurora/dok.Instagram@rinoaaurora

Rinoa Aurora, seorang aktris yang sebelumnya menjadi korban dugaan penganiayaan oleh kekasihnya, Leon Dozan, akhirnya kembali aktif di media sosial Instagram-nya.

Pasca insiden tersebut, Rinoa sempat tidak aktif di Instagram, namun melalui postingan Instagram Story-nya, ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua yang telah mendukungnya dalam masa-masa sulitnya.

Dalam pesannya, Rinoa Aurora mengucapkan terima kasih atas kepedulian, perhatian, saran, dukungan, motivasi, dan doa yang diterimanya dari teman-teman.

Ia menyampaikan harapannya bahwa doa yang sama juga akan berbalik kepada mereka yang telah mendoakannya dengan mengucapkan, “Semoga doa yang sama berbalik ke kalian. Amin.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by rinoa aurora senduk (@rinoaaurora)

Rinoa tidak lupa meminta maaf jika ada kata-kata atau ucapan yang mungkin tidak berkenan di depan publik.

Dengan mengakui keterbatasannya, ia menyatakan bahwa tidak dapat membalas satu per satu pesan dari pengikutnya yang telah memberikan dukungan.

Selain itu, Rinoa Aurora juga menyampaikan permintaan maaf dan harapan agar Tuhan melindungi semua pihak yang telah memberikan doa dan dukungan kepadanya.

Ia menjelaskan bahwa keterbatasan dan kehilangan beberapa pesan membuatnya belum dapat merespons setiap dukungan yang diterimanya, dan berharap Tuhan memberikan perlindungan.

Perlu diketahui, mantan kekasih Leon Dozan ini memutuskan untuk mencabut laporan terhadap Leon setelah melalui banyak pertimbangan.

Ia menjelaskan bahwa laporan itu dilakukan demi keamanan dan perlindungan dirinya. Tetapi dalam prosesnya, ia merenung dan mengingat ajaran keluarganya untuk kasihilah sesama manusia.

Riona Aurora Instagram

Riona Aurora/dok.Instagram@rinoaaurora

Rinoa Aurora juga menyinggung tentang pengangkatan dirinya sebagai anak oleh Willy Dozan, dan mengungkapkan pemahamannya terhadap perasaan seorang ibu, seperti yang diajarkan oleh ibunya, Mama Betha.

Ia melihat perubahan pada Leon dan mengakui bahwa Leon telah banyak berubah.

Leon Dozan, yang pada awalnya ditangkap oleh polisi dari Polres Jakarta Pusat di rumahnya di daerah Cirendeu, Jakarta Selatan pada Kamis (16/11/2023), telah ditetapkan sebagai tersangka mulai Jumat (17/11/2023) dan ditahan di Polres Jakarta Pusat.

Selain dari dugaan penganiayaan terhadap Rinoa, Leon juga terlibat dalam kontroversi karena mengucapkan kata-kata tidak pantas ke institusi kepolisian, seperti terlihat dalam potongan video yang viral di media sosial.

Saat ini, Riona berusaha bangkit dari semua masalah itu. Ia siap comeback dan move on untuk hidupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications