K-POP

Di-spill Pakai Narkoba, Nam Tae Hyun Ancam Seo Min Jae Sebar Foto Tak Senonoh

Seo Min Jae mengungkap tuduhan mengejutkan soal mantan kekasihnya, yang diduga kuat adalah Nam Tae Hyun. Dalam pengakuannya, peserta program kencan “Heart Signal 3” itu mengaku diancam oleh mantan member Winnter tersebut.

Pada 16 Juni, Seo menulis pengakuan di akun Brunch miliknya. Ia mengungkap adanya kekerasan domestik yang sempat dilaluinya seiring dengan kasus narkobanya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 서민재 (@seominjae_71)

Dalam postingan berjudul “Kekerasan Domestik yang Kuderita”, Seo menuduh adanya ancaman untuk menyebar revenge porn.

“Aku pernah mencintai seseorang. Dialah orang yang mengajariku bahwa cinta adalah saat kamu berharap bisa menderita menggantikan orang lain. Namun, aku belajar bahwa orang ini pun bisa bersikap kasar,” kata Seo Min Jae dalam postingannya tersebut.

Suatu hari, mantan pacar Seo itu mengancam akan menyebar foto pribadinya ke hadapan publik.

“Suatu hari, dia menghubungi saya setelah mabuk. Dia memberitahuku bahwa aku telah menghancurkan hidupnya karena aku mengungkapkan rahasia buruk tentang hubungan kami,” jelas Seo.

Seo Min Jae Spill Nam Tae Hyun Instagram

Seo Min Jae Spill Nam Tae Hyun [Instagram]

“Dia mengatakan kepadaku bahwa dia akan menghancurkan hidupku dan juga keluargaku. Dia kemudian mengatakan kepadaku bahwa aku tidak tahu apa yang akan dia lakukan dan mengirimiku foto pribadiku yang katanya sebelum ini bahwa dia telah menghapusnya,” ungkapnya.

Sebelumnya, Seo sempat melawan dan mengklaim bahwa foto pribadi atau tak senonoh yang disebarkan tidak membawa apa-apa.

“Ketika aku bilang kepadanya bahwa mengirimi saya foto-foto ini tidak akan menghasilkan apa-apa, dia kemudian mengatakan kepadaku bahwa dia akan mempostingnya di tempat lain,” imbuhnya.

Sebagai isyarat dari identitas mantan pacarnya, Seo menyebutkan dia pernah membuat lagu tentang teman yang mengalami hal serupa.

Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae di Pengadilan

Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae di Pengadilan [Instagram]

“Aku tidak mengira orang yang kukenal akan melakukan ini. Seseorang yang dekat dengannya telah mengalami hal serupa dan akhirnya membuat keputusan ekstrem,” beber influencer itu.

“Orang ini bahkan menulis lagu yang didedikasikan untuknya. Aku tidak berpikir seseorang yang merupakan temannya akan melakukan hal serupa,” ulangnya.

Seo sendiri tidak memperkarakan ancaman mantannya itu karena memahami bahwa di-spill menggunakan narkoba pasti membuatnya kesal.

“Karena akulah yang mengungkap penggunaan narkoba di akun media sosialku, kukira wajar jika dia membenciku. Oleh karena itu, aku memutuskan untuk tidak mengajukan tuntutan,” pungkasnya.

Sementara itu, Seo telah mengungkap di medsosnya bahwa Nam Tae Hyun telah melakukan penyalahgunaan narkoba.

Akibatnya, mereka berdua menjalani proses hukum bersama. Setelah terbukti menggunakan sabu-sabu, mereka dijatuhi hukuman percobaab selama 10 bulan.

Selama proses hukum, Seo Min Jae mengubah namanya menjadi Seo Eun Woo untuk menandai perbaikan dirinya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications