Vibes

Rojo Sambel Jadi Rojo Setaman, Benarkah Investasi Raffi Ahmad Kini Sepi Pengunjung?

Raffi Ahmad YouTube

Tahun lalu, Raffi Ahman melakukan investasi dengan mengakuisisi Rojo Sambel. Atas inisiasi suami Nagita Slavina itu, dibuka Rojo Setaman yang hadir dengan konsep bistro.

Setelah hampir dibuka selama hampir setahun, benarkah Rojo Setaman mulai sepi pengunjung?

@mbokdejeki rumah makan raffi ahmad di bintaro…kok sekarang….#kulinerviralkekinian #kulinerbintaro #raffiahmad ♬ Jangan Khianati Aku by Kris Tomahu X Factor 2023 – 𝙄𝙝𝙨𝙖𝙣_𝙈𝙪𝙨𝙞𝙘𝙖𝙡𝙡𝙮

Pada Januari 2024, pengguna TikTok dengan username @mbokdejeki membagikan situasi Rojo Setaman. Disebutkan bahwa kualitas makanan di sana juga sudah menurun jika dibanding saat baru buka.

Beberapa bulan kemudian, Food Vlogger Boengkoes Network datang ke Rojo Setaman untuk me-review Rojo Sambel yang sudah upgrade.

Berangkat dari warung tenda kaki lima, kini Yudhistira Putra sudah membuka Rojo Setaman yang makanannya dikurasi sendiri oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Di samping konsep rumah makannya dari kaki lima menjadi bistronya, kira-kira apa sih bedanya Rojo Sambel dengan Rojo Setaman?

“Sebenarnya dari makanan mirip-mirip, cuma di sini lebih kompleks saja, lebih banyak,” kata Yudhistira Putra di YouTube Beongkoes beberapa waktu lalu.

Secara keseluruhan, Rojo Setaman menyajikan makanan Nusantara dengan suasana resto yang nyaman.

Rojo Setaman Investasi Raffi Ahmad

Rojo Setaman Investasi Raffi Ahmad [Instagram]

Mereka masih setia dengan resep Yudhistira Putra dan menjadikan bebek asap sebagai primadona. Seperti yang ditulis reviewer lain, bebek asap paling sering disebutkan.

Jika dibanding dengan Rojo Sambel, Rojo Setaman dibanderol dengan harga yang lebih mahal.

Namun, mereka menyajikan lebih banyak menu yang bisa dinikmati keluarga.

Rojo Setaman Investasi Raffi Ahmad Instagram

Rojo Setaman Investasi Raffi Ahmad [Instagram]

Karena tempatnya yang luas dan nyaman, Rojo Setaman cocok digunakan untuk acara-acara tertentu seperti bukber atau ulang tahun.

Dengan cat dinding bernuansa hijau dan furnitur kayu-kayuan, bistro ini punya vibe yang adem. Kontras dengan makanan yang bertumpu pada sambel.

Untuk makan di sini, seorang menghabiskan Rp50 ribu hingga Rp100 ribu.

Masih sekitar Jabodetabek, Rojo Setaman sendiri berlokasi di Jl. Senayan Utama No. 7 (Sektor 9), Bintaro, Tangerang Selatan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications