Gosip

Balik ke Indonesia, Eryck Amaral Bukan Rindukan Aura Kasih tapi Orang Ini

Mantan suami Aura Kasih Eryck Amaral Instagram

Mantan suami Aura Kasih, Eryck Amaral balik ke Indonesia. Dia bilang ke Tanah Air untuk bertemu anaknya.

“Untuk bertemu anak perempuanku. Aku datang untuk bersamanya,” kata Eryck Amaral di Jakarta, Jumat (7/6).

Tak bisa ditampik kalau Eryck Amaral begitu merindukan putrinya. Jauh dari Indonesia, dia cuma melihat sang putri dari foto saja.

Aura Kasih.

 

“Apa yang aku kangenin, aku pikir energi dia. Dia sangat menggemaskan, manis, dia membuatku mengagumi dia,” ujar Eryck.

Eryck Amaral mengungkapkan bahwa selain merindukan kehadiran putrinya, dia juga sangat merindukan masakan Indonesia, terutama nasi padang.

Saat ditanya tentang hal-hal yang dia rindukan setelah meninggalkan Indonesia untuk waktu yang cukup lama, dia secara khusus tidak menyebutkan nama Aura Kasih.

“Makanan, nasi padang, ya. Saya sangat menyukai masakan Indonesia, saya juga sangat tertarik dengan budayanya,” ucap Eryck Amaral.

Selain itu, Eryck Amaral juga berharap dapat menemukan pekerjaan di Indonesia karena dia ingin bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama putrinya.

“Saya sangat berterima kasih bisa berada di sini lagi dan berharap bisa mendapatkan banyak pekerjaan sehingga saya dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak saya,” ungkap Eryck Amaral.

Perlu dicatat bahwa Aura Kasih dan Eryck Amaral telah resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak tahun 2021.

Eryck Amaral digugat cerai oleh Aura Kasih karena dia merasa tertekan secara sosial oleh Aura dan tidak ingin kembali ke Indonesia setelah bekerja di Thailand.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Eryck Amaral (@eryckama_ral)


Eryck Amaral dan Aura Kasih menikah secara diam-diam pada bulan Desember 2018.

Pernikahan mereka mengejutkan banyak pihak karena Aura Kasih, penyanyi berdarah Sunda, tidak pernah memperkenalkan Eryck Amaral ke publik sebelumnya.

Hubungan asmara Eryck Amaral dan Aura Kasih sejak awal telah menuai kontroversi, dari pernikahan diam-diam mereka, isu kehamilan sebelum menikah, hingga akhirnya perceraian mereka.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications