Gosip

Borok Calon Suami Dikuliti, Ayu Ting Ting Diimbau Batal Nikahi Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana

Pernikahan Ayu Ting Ting yang dikabarkan akan segera digelar kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, bukan karena persiapan pernikahannya yang mewah, melainkan isu miring yang menerpa calon suaminya, Muhammad Fardhana, seorang anggota TNI berpangkat Lettu.

Isu ini dibongkar oleh seorang netizen dengan akun @einedame pada Sabtu (11/5/2024) melalui platform Twitter. Dalam unggahannya, Einedame mengaku mendapat informasi tentang aib Fardhana dari seorang teman yang pernah dekat dengannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92)

Meskipun tidak secara gamblang menjelaskan aib tersebut, Einedame dengan tegas menyatakan penolakannya terhadap pernikahan Ayu Ting Ting dan Fardhana.

“Wa nggak jadi support u ama dia, Mba Ayu,” tulisnya. Ia bahkan meminta Ayu Ting Ting untuk membatalkan pernikahannya dengan Fardhana.

Unggahan Einedame ini pun sontak menjadi viral dan menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang mempertanyakan kebenaran informasi tersebut dan meminta Einedame untuk membuka bukti aib Fardhana.

#image_title

Di sisi lain, ada pula netizen yang mengungkapkan bahwa Fardhana pernah bermain hati dengan wanita lain.

Komika Kiky Saputri bahkan menunjukkan ketertarikannya untuk mengorek lebih dalam terkait isu ini.

Hingga saat ini, Ayu Ting Ting maupun Fardhana belum memberikan tanggapan terkait isu miring yang beredar. Publik pun masih menunggu kelanjutan dari kabar ini dan berharap agar Ayu Ting Ting dapat segera menemukan kejelasan sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications